Manga Candy Flurry Berpotensi Berakhir di Chapter 20 - Chapteria --> -->

Manga Candy Flurry Berpotensi Berakhir di Chapter 20

candy-flurry-berpotensi-berakhir-di-chapter-20

Candy Flurry atau dikenal juga dengan judul Ame no Furu merupakan seri manga yang ditulis oleh Ippon Takegushi dan diilustrasikan oleh Santa Mitarashi yang memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 18 April 2021 yang lalu.

Belakangan ini, manga ini diduga akan segera berakhir. Menurut akun Twitter informer @WSJ_Manga yang didedikasikan untuk membagikan informasi seputar manga yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump, manga Candy Flurry dianggap berpotensi akan berakhir di chapter 20 dalam edisi ke-42 majalah yang akan datang.

Walaupun begitu, belum dikonfirmasi secara resmi bahwa manga ini akan berakhir pada chapter 20 mengingat ini baru dugaan belaka. Beberapa pengikutnya juga mengomentari:

"Sayang sekali, tapi sulit untuk sukses dengan cerita tentang pertarungan superpower di majalah yang sudah memiliki MHA, Black Clover, JJK…"

"Dengan betapa mengerikannya diperlakukan oleh Shonen Jump, saya pikir, saya senang itu berhasil tetap menjadi cerita yang menghibur dengan karakter yang ditulis dengan sangat baik dan seni yang luar biasa, itu menunjukkan bahwa karya penulis berikutnya bisa sangat bagus, mereka hanya butuh ide bagus"

"Saya sudah berhenti di chapter 4. Seri ini memiliki banyak kekurangan untuk memulai. MC tidak memiliki kepribadian yang stabil. Selama adegan pertempuran, tidak ada impact. Para penulis bisa benar-benar menjadi liar dengan gagasan pertempuran permen."

"Itu menyedihkan, semoga bisa berhasil untuk melanjutkan, meskipun kemungkinannya hampir tidak ada. Menyenangkan saat itu berlangsung, berpikir baik jika bab pertama tidak bagus, kemungkinan seri terkapak tinggi."

Sekali lagi, Ippon Takegushi & Santa Mitarashi telah mulai serialisasi manga Candy Flurry (Ame no Furu) di majalah Weekly Shonen Jump sejak 18 April 2021 yang lalu. Volume pertama dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2021 mencakup chapter 1-7, dan volume 2 dijadwalkan pada 4 Oktober 2021.

Genre: Action, Comedy, Magic, Shounen, Super Power.

Sinopsis:

Tsumugi Minase adalah siswi biasa. Dia juga merupakan Pengguna Permen—seseorang yang menelan permen yang dibuat oleh ToyToy Candy dan kemudian memperoleh kemampuan untuk menyulap permen dari udara tipis. Terlepas dari potensinya, tidak ada dua Pengguna Permen yang memiliki kemampuan yang sama. Tsumugi mampu menggunakan lolipop raksasa tetapi melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan keterampilan seperti itu untuk mempertahankan kehidupan normalnya.

Kekuatan inilah yang membuat Tokyo hancur lima tahun lalu, dihancurkan oleh Pengguna Manisan permen lolipop misterius yang belum diidentifikasi dan masih buron. Sebelum kehancuran kota, Tsumugi melihat sekilas pelaku dan terkejut mengetahui bahwa mereka memiliki kemampuan yang sama.

Peristiwa bencana inilah yang melahirkan Recette—satuan polisi khusus yang menangani lonjakan aktivitas kriminal yang dipimpin oleh Pengguna Permen. Ketika Tsumugi menyelamatkan teman sekelasnya dan agen Recette Misaki Midori, dia segera mencurigainya sebagai penjahat lolipop yang dicari meskipun dia bersikeras sebaliknya. Bertekad untuk membersihkan namanya dan menemukan pelakunya yang sebenarnya, Tsumugi memutuskan untuk bergabung dengan Recette guna membantu penyelidikan mereka.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel