Fuji TV Berniat Tidak Akan Sensor Kimetsu no Yaiba Season 2 - Chapteria --> -->

Fuji TV Berniat Tidak Akan Sensor Kimetsu no Yaiba Season 2

anime-kimetsu-no-yaiba-season-2-tidak-akan-disensor

Dapat dikatakan bahwa antusias untuk Season 2 dari serial anime Kimetsu no Yaiba yang diproduksi oleh Ufotable lebih besar daripada anime televisi lainnya belakangan ini. Bahkan hampir setahun setelah pemutaran perdana Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, antusiasme terhadap kelanjutan cerita dalam bentuk anime untuk seri ini di Jepang tidak berkurang sedikit pun, dan masih ditunggu-tunggu.

Season 2 dari anime Kimetsu no Yaiba sendiri diberi judul "Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen", di mana ceritanya mengadaptasi Entertainment District Arc yang ada dalam manga.

Sementara angka pemirsa yang tinggi tampaknya menjadi hal yang sudah pasti untuk Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen, beberapa kekhawatiran muncul di kalangan penggemar materi asli manga Kimetsu no Yaiba.

Ternyata "Yuukaku" lebih spesifik diterjemahkan sebagai "distrik kesenangan" atau "distrik lampu merah". Secara historis, Yuukaku Jepang adalah lingkungan di mana rumah bordil dan pr0st!tusi diizinkan secara hukum, dan bagian dari manga asli yang akan mencakup Season 2 dari anime Kimetsu no Yaiba terjadi tepat di distrik tersebut.

Selain populer di kalangan orang dewasa, Kimetsu no Yaiba juga begitu sangat populer di kalangan anak-anak usia sekolah di Jepang. Untuk alasan ini, penggemar Jepang bertanya-tanya apakah setting dan plot pada akhirnya nanti akan disensor untuk adaptasi anime dari arc ini.

Memang benar bahwa protagonis, Kamado Tanjiro, dan teman-temannya pergi ke distrik lampu merah untuk menghadapi iblis yang ada di sana, bukan untuk mencari kesenangan. Namun, ceritanya masih berlangsung di distrik lampu merah, dan dapat dikatakan bahwa ini adalah latar yang tidak pantas untuk sebuah anime yang, tidak diragukan lagi, banyak anak yang ingin melihatnya.

Selama konferensi pers bulanan, Yuriko Nakamura, kepala program Fuji TV, yang akan menyiarkan Kimetsu no Yaiba Season 2, ditanya terkait apakah akan ada perubahan ataupun sensor dan dia menjawab:

"Mengenai konten Season 2 dari Kimetsu no Yiaba, itu menjalani pengecekan biasa, tetapi kami bermaksud untuk menyiarkan tanpa membuat perubahan apa pun. Berkat upaya gabungan Shueisha, Aniplex, dan Ufotable, kami dapat menayangkan serial yang telah menjadi fenomena sosial dan diterima dengan sangat baik oleh pemirsa. Ini menginspirasi, dan saya pikir kami telah memenuhi peran kami sebagai jaringan televisi dengan menghadirkan serial ini kepada pemirsa."

Sumber: Oricon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel