Kimetsu no Yaiba Season 2 Dijadwalkan Rilis pada Fall 2021 - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba Season 2 Dijadwalkan Rilis pada Fall 2021

kimetsu-no-yaiba-season-2-tayang-fall-2021

Tak terasa penayangan untuk adaptasi anime Kimetsu no Yaiba Season 2 perlahan semakin dekat. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh situs Jepang yaitu Mantan Web pada hari Senin (6/9/2021), Kimetsu no Yaiba Season 2 yang bertajuk "Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen" dikonfirmasi akan memulai penayangannya pada musim Gugur (Fall) 2021 mendatang, dan tayang selama 2-cours (Fall 2021 — Winter 2022).

Selain itu, disampaikan juga bahwa Season 2 dari anime ini nantinya akan disiarkan di Fuji TV.

Detail lebih lanjut akan diumumkan pada 25 September 2021 secara langsung oleh pihak Kimetsu no Yaiba, di mana tampaknya akan mencakup beberapa informasi penting lainnya seperti detail tanggal rilis, visual dan trailer baru.

Sementara itu, Kimetsu no Yaiba Season 1 telah memulai penayangannya secara resmi pada 6 April 2019 - 28 September 2019 yang lalu dengan total penayangan sebanyak 26 episode.

Adaptasi anime Season 1 diproduksi oleh Ufotable, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Menyusul Season 1, sebuah sekuel berupa film anime juga telah ditayangkan di Jepang pada 16 Oktober 2020 dengan judul "Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train"

Tak butuh waktu lama, Season 2 akan segera menyusul, melanjutkan cerita dari sekuel film sebelumnya, di mana kali ini akan mengadaptasi "Entertainment District Arc" dari manga-nya.

Sesuai yang telah diberitakan oleh Mantan Web, Season 2 dikonfirmasi akan tayang pada musim Gugur (fall) 2021, dan masih diproduksi oleh Ufotable.

Genre: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen.

Sinopsis: 

Setelah kematian Pilar Api yaitu Kyojuro Rengoku, Kamado Tanjiro dan lainnya akhirnya mendapatkan misi terbarunya bersama Pilar Suara yaitu Uzui Tengen.

Mereka secara bersama-sama pergi ke Yoshiwara untuk membantu Uzui Tengen dalam mencari istri-istrinya yang hilang saat sedang menyelidiki rumor adanya iblis di distrik tersebut. Lantas, mampukah mereka menemukan ketiga istri Uzui Tengen, dan menjumpai para iblis yang dirumorkan itu? Semua akan terjawab di anime Kimetsu no Yaiba Season 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel