Anime Mairimashita! Iruma-kun Berlanjut Season 3 - Chapteria --> -->

Anime Mairimashita! Iruma-kun Berlanjut Season 3

mairimashita-iruma-kun-lanjut-season-3

Melalui akun Twitter resmi NHK pada hari Sabtu (11/9/2021), diumumkan bahwa adaptasi anime "Mairimashita! Iruma-kun - Demon School!" atau dikenal juga dengan judul "Welcome to Demon School! Iruma-kun" secara resmi akan berlanjut ke season 3.

Rincian lebih lanjut terkait tanggal rilis, dan detail produksi lainnya akan diumumkan bertahap di lain waktu.

Sementara itu, adaptasi anime Mairimashita! Iruma-kun - Demon School yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures telah memulai penayangannya secara resmi sejak 5 Oktober 2019 - 7 Maret 2020 yang lalu dengan total sebanyak 23 episode untuk Season 1.

Season 2 masih diproduksi oleh studio yang sama, dan telah memulai penayangannya secara resmi pada 17 April 2021 - 11 September 2021 dengan total sebanyak 21 episode.

Baik Season 1 dan Season 2, ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Osamu Nishi. Begitu pula Season 3 nantinya yang merupakan kelanjutan cerita.

Genre: Comedy, Demons, Supernatural, Fantasy, School, Shounen.

Sinopsis:

Setelah melalui banyak cobaan dan kesengsaraan, Iruma Suzuki akhirnya bahagia hidup di antara iblis meski harus menyembunyikan identitas aslinya sebagai manusia. Terlebih lagi, dia sekarang telah menemukan ambisinya dalam hidup: terus naik peringkat di dunia ini!

Namun, rencana itu terhenti ketika klub Iruma untuk sementara dibubarkan, dan dia dipaksa menjadi bagian dari OSIS, yang dikenal keras terhadap siswa yang gaduh. Presidennya yang berhati dingin adalah Amelie Azazel, teman Iruma. Meskipun Iruma tidak terbiasa mengikuti jadwal yang kaku dan banyak aturan, dia masih ingin membuktikan dirinya dan membantu Amelie bersama semua anggota dewan lainnya.

Tapi masalah muncul ketika kepribadian Amelie benar-benar berubah karena keadaan yang aneh, menempatkan reputasi OSIS dalam bahaya. Akankah Iruma dapat menyelamatkan mereka dan menghindari seluruh sekolah berubah menjadi kekacauan murni?

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel