Tampil Dalam Bentuk Orang-orangan Sawah, Karakter Gold Ship dari Uma Musume Viral - Chapteria --> -->

Tampil Dalam Bentuk Orang-orangan Sawah, Karakter Gold Ship dari Uma Musume Viral

gold-ship-uma-musume-pretty-derby-viral

Kota Ebina di Prefektur Kanagawa mengadakan festival orang-orangan sawah tahunan di sepanjang jalan yang berdekatan dengan sawah.

Tahun ini, karakter dari franchise populer Uma Musume: Pretty Derby menjadi salah satu dari 26 orang-orangan sawah yang dipamerkan.

Sebuah foto orang-orangan sawah yang menampilkan karakter Gold Ship dari Uma Musume Pretty Derby belakangan ini juga menjadi viral di Twitter lantaran tampilannya yang dianggap menarik, unik dan lucu.

Adapun berikut foto yang dimaksud:

Pameran untuk Festival Orang-orangan Sawah ke-29 akan berlangsung hingga 20 September 2021.

Sementara itu, Uma Musume Pretty Derby merupakan waralaba multimedia yang dibuat oleh Cygames. Sebuah game mobile untuk iOS dan Android dijadwalkan untuk debut pada akhir 2018 dan kemudian ditunda hingga Februari 2021.

Menurut data Sensor Tower Store Intelligence, game smartphone Uma Musume Pretty Derby dari Cygames adalah game seluler terlaris ketiga di seluruh dunia pada bulan April 2021.

Adaptasi serial televisi anime 13 episode oleh PAWorks telah ditayangkan dari April hingga Juni 2018, diikuti oleh musim kedua oleh Studio Kai yang ditayangkan dari Januari hingga Maret 2021. Adaptasi serial televisi anime dari manga spin-off Umayon juga telah ditayangkan dari Juli hingga September 2020.

Sumber: Kanaloco, ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel