Author Domestic na Kanojo Akan Rilis 3 Manga One-shot Baru, Berikut Judulnya - Chapteria --> -->

Author Domestic na Kanojo Akan Rilis 3 Manga One-shot Baru, Berikut Judulnya

kei-sasuga-akan-rilis-3-manga-one-shot-baru

Berdasarkan edisi terbaru majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha, diumumkan bahwa author/mangaka Domestic na Kanojo bernama Kei Sasuga akan merilis 3 manga one-shot baru dalam edisi majalah berikutnya secara berturut-turut.

Menariknya, masing-masing judul manga one-shot yang dibuat oleh Kei Sasuga akan mengusung cerita dan genre yang berbeda. 

Adapun berikut informasi terkait ketiga judul manga one-shot tersebut:

1. Gokumane

The Yakuza Manager (Gokumane) merupakan manga one-shot baru yang nantinya akan dirilis pertama oleh Kei Sasuga dalam edisi ke-42 majalah Weekly Shonen Magazine yang dirilis pada 15 September 2021.

Gokumane ceritanya berpusat pada mantan yakuza yang mengatur aktris cilik yang egois.

2. Tokyo GhostBros

Setelah merilis one-shot The Yakuza Manager dalam edisi ke-42, tak butuh waktu lama, seminggu kemudian Kei Sasuga akan kembali merilis manga one-shot baru lainnya bertajuk "Tokyo GhostBros" yang dirilis dalam edisi berikutnya yaitu edisi ke-43 yang dirilis pada 22 September 2021.

Tokyo GhostBros menceritakan tentang pengusiran setan di Tokyo, Battle Shone.

3. Kanojo to Boku no End Roll

Setelah merilis manga one-shot dalam edisi ke-42 & 43, Kei Sasuga masih akan merilis manga one-shot baru lainnya bertajuk "Her and My Ending Credit Roll (Kanojo to Boku no End Roll)" yang dirilis pada 29 September 2021.

Manga one-shot ketiga ini mengusung kisah drama romantis. Tentu ini sudah menjadi keahlian tersendiri bagi Kei Sasuga yang pernah membawakan kisah serupa dengan cerita yang berbeda.

Menurut informasi, manga one-shot yang paling disukai pembaca dari ketiga di atas nantinya akan mendapatkan serialisasi di Shonen Magazine.

Di sisi lain, Kei Sasuga telah mulai serialisasikan manga Domestic na Kanojo (disingkat Domekano) di Weekly Shonen Magazine sejak 23 April 2014 - 10 Juni 2020 yang lalu dengan total sebanyak 276 chapter. Volume pertama dirilis pada 17 Juli 2014, dan volume ke-28 sekaligus terakhir pada 17 Agustus 2021 bersamaan dengan extra volume.

Meski telah menamatkan manga tersebut, sebagian penggemar dari manga Domestic na Kanojo mengaku tidak begitu puas dengan ending yang disuguhkan setelah chapter terakhir dirilis, karena dianggap tak masuk akal.

Bahkan, akun Twitter resmi Kei Sasuga sempat dibanjiri berbagai kritikan dari sebagian penggemar karena merasa tidak terima dengan endingnya.

Sumber: Twitter (2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel