Cryptocurrency 'Otaku Coin' Umumkan Ingin Membuat Anime Isekai dengan NFT - Chapteria --> -->

Cryptocurrency 'Otaku Coin' Umumkan Ingin Membuat Anime Isekai dengan NFT

mata-uang-kripto-otaku-coin-umumkan-proyek-untuk-membuat-anime-isekai

Perusahaan cryptocurrency/mata uang kripto Otaku Coin mengumumkan proyek "AnimeLoot" pada hari Senin (6/9/2021) untuk membuat anime isekai dengan NFT (Non-Fungible Tokens, konten digital atau representasi aset fisik).

Proyek ini terinspirasi oleh jejaring sosial "Loot", di mana para peserta mendapatkan daftar unik dari nama item yang dibuat secara acak (disebut sebagai "loot") melalui pembelian NFT di blockchain Ethereum.

Meskipun nama item tidak memiliki atribut yang melekat, juga tidak berinteraksi dengan aturan permainan yang lebih luas, konsep tersebut menjadi viral minggu lalu ketika para peserta mulai membuat karya seni dan konsep cerita mereka sendiri di sekitar daftar.

Proyek "AnimeLoot" adalah "proyek anime bottom-up eksperimental" yang mendorong partisipasi komunitas serupa. Mereka yang mendaftar dapat menerima token gratis yang disebut "Default Settings Replica NFT", yang akan menghasilkan karakteristik dasar karakter mereka di bawah empat kategori berikut:

  1. Species
  2. S3x
  3. Heritage
  4. Personality

Di sisi lain, arah anime "secara bertahap akan berlangsung saat proyek berjalan."

Mata uang kripto Otaku Coin diluncurkan pada tahun 2018. Ini adalah token ERC20, yang berjalan di platform Ethereum. Menurut makalah konsep, tujuan Otaku Coin adalah untuk memungkinkan penggemar memberikan suara atau mendanai proyek, menghilangkan biaya konversi mata uang asing, dan menerapkan program hadiah untuk "aktivitas otaku" seperti menonton anime atau membeli produk resmi.

Berdasarkan artikel ANN, CEO Anime News Network Christopher Macdonald sebelumnya juga adalah bagian dari dewan penasihat awal proyek Otaku Coin. Dia meninggalkan dewan pada musim semi 2018.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel