Kena Sensor! Adegan dalam Blu-ray Anime Boku no Kanojo Dipotong oleh BBFC - Chapteria --> -->

Kena Sensor! Adegan dalam Blu-ray Anime Boku no Kanojo Dipotong oleh BBFC

boku-no-kanojo-kena-sensor-adegan-dipotong

Anime UK News melaporkan bahwa rilis Blu-ray MVM yang akan datang dari adaptasi anime My Girlfriend is Shob!tch atau dikenal juga dengan judul Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo B!tch na Ken mendapat sensor dengan adanya adegan yang dipotong oleh BBFC (British Board of Film Classification).

Menurut Anime UK News, situs tersebut mengirim permintaan ke BBFC, yang mengkonfirmasi bahwa mereka telah memotong adegan sekitar 2 menit 49 detik dari episode ketiga dari seri.

Adegan tersebut melibatkan kilas balik ke karakter wanita utama Kosaka ketika dia masih balita, yang dikomentari oleh orang tuanya. Ada beberapa adegan lelucon s*ksual yang diperlihatkan, beberapa dengan makna ganda visual yang melibatkan balita tanpa disadari.

Adegan itu dipotong sesuai dengan pedoman BBFC, karena menunjukkan seorang anak dalam perilaku s*ksual, menurut Anime UK News. Tidak ada potongan lain untuk seri ini, yang akan dirilis oleh MVM sebagai Blu-ray pada 20 September 2021 dengan rating "18."

Anime UK News menambahkan bahwa BBFC menegaskan bahwa, sementara mengklasifikasikan rilis fisik anime, "Tidak ada persyaratan hukum bagi perusahaan untuk mengirimkan konten untuk rilis streaming, atau menggunakan potongan yang sama seperti yang terlihat dalam rilis hiburan rumah." My Girlfriend is Shob!tch saat ini tersedia tanpa sensor di layanan streaming HIDIVE, tanpa adanya potongan adegan.

Sementara itu, anime Boku no Kanojo yang diproduksi oleh Diomed̩a x Studio Blanc telah memulai penayangannya secara resmi sejak 12 Oktober 2017 Р13 Desember 2017 yang lalu dengan total Season 1 sebanyak 10 episode. OVA pertama dirilis pada 26 Maret 2018.

Adaptasi anime tersebut ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Namiru Matsumoto.

Genre: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School.

Sinopsis:

Ketika siswa SMA Haruka Shinozaki menyatakan perasaannya kepada perwakilan kelas yang cantik dan penyendiri, Akiho Kosaka, hal terakhir yang dia harapkan adalah dia mengatakan "ya."

Seperti semua hal lain dalam hidupnya yang rajin, Kosaka menganggap kencan cukup serius. Dalam upaya untuk menjadi pacar yang baik, Kosaka memutuskan untuk mempelajari dengan cermat (dan terus terang menyarankan) segala cara untuk membuat Shinozaki puas secara s*ksual.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel