Manga Oshi no Ko Chapter 57 Diundur Seminggu - Chapteria --> -->

Manga Oshi no Ko Chapter 57 Diundur Seminggu

manga-oshi-no-ko-chapter-57-diundur-seminggu

Berdasarkan majalah Weekly Young Jump edisi ke-42 yang dirilis pada 16 September 2021, diumumkan bahwa chapter selanjutnya dari seri manga Oshi no Ko yaitu chapter 57 akan diundur selama seminggu.

Jadi, tidak ada chapter terbaru dari manga Oshi no Ko yang dirilis dalam Weekly Young Jump edisi ke-43 pada 22 September 2021, sebagai gantinya, chapter terbaru yaitu chapter 57 akan dirilis dalam edisi-44 majalah berikutnya pada 30 September 2021.

Di sisi lain, tidak dijelaskan secara rinci alasan mengapa manga Oshi no Ko libur sementara waktu dalam kurun waktu seminggu, yang jelas para penggemar tidak perlu khawatir, karena chapter terbaru sudah dipastikan akan dirilis minggu depannya.

Informasi lebih lanjut akan kami perbarui di artikel ini jika ada perubahan jadwal.

Tentang Oshi no Ko

Oshi no Ko merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka (author Kaguya-sama Love is War) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari (author Kuzu no Honkai).

Manga Oshi no Ko pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha sejak April 2020 yang lalu. Volume pertama diterbitkan di Jepang pada 17 Juli 2020, volume keempat pada 19 Mei 2021, volume kelima pada 18 Agustus 2021 dan volume keenam pada 19 November 2021.

Genre: Drama, Music, Supernatural, Seinen.

Sinopsis:

Ai Hoshino yang berusia 16 tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah lambang kesucian, tapi tidak semua yang berkilau itu emas.

Gorou adalah seorang dokter dari daerah pedesaan dan penggemar berat Ai. Jadi ketika idola hamil itu muncul di rumah sakitnya, dia sangat bingung. 

Gorou menjanjikannya persalinan yang aman, tapi sedikit yang dia tahu bahwa pertemuan dengan sosok misterius akan mengakibatkan kematian dini baginya, atau begitulah yang dia pikirkan. 

Saat membuka matanya, Gorou melihat dirinya berada di pangkuan idola kesayangannya dan menyadari bahwa dia ternyata telah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, salah satu anak kembar Hoshino Ai yang baru lahir!

Aquamarine Hoshino adalah anak laki-laki sekaligus reinkarnasi dari Gorou, sementara Ruby Hoshino merupakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien yang sebelumnya dirawat oleh Gorou dan diceritakan meninggal akibat penyakitnya yang serius. Mengingat keduanya mengidolakan Ai, mereka cukup senang terlahir kembali sebagai anaknya.

Namun, dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera menyadari beberapa fakta mengejutkan bahwa bisnis pertunjukan penuh duri, dan bakat itu tidak selalu membawa kesuksesan yang membahagiakan. Bisakah kamu melindungi senyum idola kesayanganmu?

Sumber: Weekly Young Jump Edisi 42

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel