Saori Hayami Akan Menyuarakan Karakter Yamato One Piece - Chapteria --> -->

Saori Hayami Akan Menyuarakan Karakter Yamato One Piece

saori-hayami-menyuarakan-karakter-yamato-one-piece

Melalui akun Twitter resmi resmi One Piece dengan username @Eiichiro_Staff pada hari Selasa (30/8/2021), diumumkan bahwa Saori Hayami, seorang pengisi suara yang cukup populer dengan ciri khas suaranya yang menarik terungkap akan mengisikan suara untuk karakter Yamato dalam serial anime One Piece yang akan datang.

Karakter Yamato sendiri akan muncul pada "One Piece Episode 990", yang dijadwalkan rilis pada 5 September 2021.

Yamato adalah putri Kaido. Karena kekagumannya terhadap Kozuki Oden, dia sering menyatakan dirinya sebagai "Kozuki Oden".

Kekaguman yang mendalam terhadap samurai legendaris ini telah membuat Yamato berkeinginan mewujudkan segala sesuatu yang berhubungan dengan samurai hingga menyatakan dirinya sebagai seorang pria juga, dan Yamato secara luas disebut sebagai putra Kaido (meski dia adalah perempuan).

Setelah bertemu Monkey D. Luffy, Yamato memutuskan untuk membelot ke Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai yang berperang melawan Kaido, dan begitu Kaido dikalahkan, Yamato berniat pergi berlayar bersama Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya.

Sementara itu, karakter yang pernah disuarakan oleh Saori Hayami sebelum menyuarakan Yamato dalam serial anime One Piece meliputi:

▪️ Shinobu Kochou (Kimetsu no Yaiba)

▪️ Yukino Yukinoshita (Oregairu)

▪️ Uzumaki Himawari (Boruto: Naruto Next Generations)

▪️ Fubuki (One Punch Man)

▪️ Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)

dan masih banyak lagi.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel