Grand Blue: Bukan Chisa, Inilah Perempuan Pertama yang Dilihat oleh Iori Kitahara di Manga - Chapteria --> -->

Grand Blue: Bukan Chisa, Inilah Perempuan Pertama yang Dilihat oleh Iori Kitahara di Manga

Grand Blue Dreaming atau akrab disebut dengan judul Grand Blue saja merupakan serial anime yang diproduksi oleh Zero-G, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Kimitake Yoshioka dengan judul yang sama.

Adaptasi anime Grand Blue sendiri telah memulai penayangannya secara resmi di beberapa stasiun TV Jepang sejak 14 Juli 2018 - 29 September 2018 yang lalu dengan total episode penayangan keseluruhan untuk Season 1 sebanyak 12 episode.

Perlu kalian ketahui, adaptasi anime Grand Blue ini ternyata memiliki "sedikit" perbedaan dengan apa yang ada di manga (orisinalnya).

Salah satu sedikit perbedaannya antara lain adalah jika di anime Grand Blue episode 1, perempuan pertama yang dilihat oleh Iori Kitahara adalah Chisa Kotegawa, di manga ternyata Chisa bukanlah perempuan pertama yang dilihatnya.

chisa-kotegawa-anime-grand-blue-episode-1

Dalam manga Grand Blue chapter 1, perempuan pertama yang dilihat oleh Iori ternyata adalah Nanaka Kotegawa, dia adalah kakak perempuan dari Chisa Kotegawa. Nanaka sendiri digambarkan sebagai perempuan yang sangat cantik, manis, namun memiliki kasih sayang yang cukup berlebih terhadap adiknya sendiri.

nanaka-kotegawa-manga-grand-blue-chapter-1

Awal mulanya Iori melihat Nanaka adalah ketika Iori sampai di Toko menyelam bernama Grand Blue bersama pamannya selaku pemilik toko tersebut.

Ketika melihat sekitar area luar toko, Iori secara tak sengaja langsung melihat seorang perempuan yang sangat cantik yang baru saja selesai menyelam, dan dia adalah Nanaka.

Iori tidak menyadari bahwa dia merupakan sepupunya, dan baru menyadari ketika pertemuan selanjutnya, di mana mereka saling menyapa satu sama lainnya.

Sementara itu, pertemuan pertama Iori dengan Chisa berlangsung ketika Iori yang sudah terpancing untuk bermabuk-mabukan bersama anggota klub menyelam bernama Peek A Boo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel