Author Re:Zero Perkirakan Adaptasi Anime Memiliki 8 Season - Chapteria --> -->

Author Re:Zero Perkirakan Adaptasi Anime Memiliki 8 Season

author-re-zero-prediksi-adaptasi-anime-memiliki-8-season

Stride Vollachia adalah pengguna Twitter populer yang sering membagikan informasi di balik layar tentang "Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re: ZERO -Starting Life in Another World)".

Pada hari Rabu (25/8/2021), Stride Vollachia membagikan informasi tentang hasil interview Tappei Nagatsuki selaku author Re:Zero di tahun 2018 yang baru-baru ini diketahui olehnya.

"Setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan bahwa ada pembicaraan yang hampir tidak diketahui yang terjadi pada tahun 2018 di mana penulis pergi untuk berbicara, dan ada informasi menarik".

Dalam hasil interviewnya di sebuah acara Talkshow, Tappei Nagatsuki ternyata pernah membuat perkiraan tentang total berapa banyak jumlah season untuk adaptasi anime Re:Zero dalam keseluruhan cerita sampai akhir.

Berdasarkan perkiraannya, adaptasi anime Re:Zero akan memiliki 8 Season, dan masing-masing Season akan memiliki total episode penayangan 25 episode. Harap dicatat bahwa ini hanyalah prediksi dari author semata. Tak ada konfirmasi resmi yang menyatakan bahwa adaptasi anime Re:Zero mendapat 8 Season, prediksi tentu bisa saja benar maupun bisa saja meleset.

Sementara itu, adaptasi anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 1 yang diproduksi oleh White Fox telah memulai penayangannya sejak 4 April 2016 - 19 September 2016 yang lalu dengan total 25 episode.

Tak berhenti di Season 1, Season 2 juga telah mulai ditayangkan pada 8 Juli 2020 - 24 Maret 2021 dengan total episode yang sama seperti Season 1 yaitu 25 episode. Baik Season 1 & Season 2, ceritanya didasarkan pada novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki.

Tappei Nagatsuki mulai serialisasikan novel Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu di situs web Shōsetsuka ni Narō sejak tahun 2012. Volume pertama dari seri light novel Re:Zero yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shin'ichirō Ōtsuka telah rilis pada 24 Januari 2014, volume ke-26 pada 25 Maret 2021 dan volume ke-27 pada 25 Juni 2021.

Genre: Isekai, Fantasy, Drama, Psychological, Thriller.

Sinopsis:

Natsuki Subaru, seorang pemuda normal yang menjalani kehidupan normal di Jepang modern. Namun, suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain.

Tanpa mengetahui orang yang memanggilnya, atau alasan untuk dipanggil di dunia baru, dia segera berteman dengan seorang gadis setengah-rambut-perak, Emilia.

Karena beberapa keadaan yang tidak diketahui, gadis itu menjadi sasaran oleh pembunuh yang tidak dikenal. Pembunuh itu berhasil membunuh keduanya dan semuanya tampaknya sudah berakhir.

Namun, sedetik kemudian, Natsuki Subaru terbangun dan menemukan kemampuan barunya yang ia beri nama "Return by Death."

Kemampuan baru itu memberinya kekuatan untuk membalikkan waktu dengan mati;  namun, hanya dia yang mengingat kejadian di timeline sebelumnya.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel