Ketahuan Unduh Anime Lewat Torrent, Seorang Penggemar Berat 'Love Live!' Dihujani Kritikan Netizen - Chapteria --> -->

Ketahuan Unduh Anime Lewat Torrent, Seorang Penggemar Berat 'Love Live!' Dihujani Kritikan Netizen

ketahuan-unduh-anime-lewat-torrent-fans-love-live-kena-kritik-dan-terancam-ditangkap-polisi

TEIKUN (@teikun3) merupakan seorang ilustrator Jepang yang cukup populer di Twitter, yang mengungkap dirinya sebagai seorang penggemar berat dari franchise Love Live! Sunshine!! maupun Love Live! secara umum.

Namun, baru-baru ini pengikutnya mulai mengetahui fakta tak terduga terkait TEIKUN, yang ternyata memiliki kecintaan pada tingkat yang lebih rendah terhadap anime legal.

Pada 25 Agustus 2021, TEIKUN mempublikasikan beberapa foto di Twitter, yang menunjukkan ruang kerjanya. Akan tetapi, dia tampaknya telah melakukan kesalahan fatal, karena salah satu foto menunjukkan bahwa dirinya sedang mengunggah/mengunduh konten anime melalui Torrent.

Penggemar Love Live! pun tidak tinggal diam, karena distribusi konten anime dengan cara seperti itu sepenuhnya ilegal di Jepang, dan subjeknya bisa menjadi target penyelidikan polisi.

Mengetahui ada pengikut yang menyadarinya hal itu, TEIKUN mencoba menghilangkan jejak kesalahan dengan menghapus publikasi beberapa foto yang telah ia unggah sebelumnya.

Namun, itu terlambat, karena para pengikutnya yang super cepat dan cekatan telah menyimpan bukti tersebut berupa screenshot (tangkapan layar) yang kini beredar di forum populer Jepang.


Adapun komentar dari para netizen yang mengetahui ini mulai mengkritik:

"Ternyata lebih bermuka dua dari yang kukira"

"Aku biasanya memeriksa fotoku sendiri sebelum mengunggahnya ke internet, ini pasti disengaja"

"Kurasa sekarang dia seorang kriminal bukannya fanatik, seseorang menghentikannya!"

"Meskipun itu bukan Love Live!, Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda mengunduh konten melalui cara ilegal, Anda dalam masalah serius!"

"Jika ruang kerja Anda rahasia, maka rahasiakan, br*ngs*k!"

"Saya tidak tahu apakah dia sangat berani atau sangat bodoh"

Sumber: Yaraon!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel