Rumah Besar yang Tampil di Anime Citrus Kini Dijual - Chapteria --> -->

Rumah Besar yang Tampil di Anime Citrus Kini Dijual

Ken Corporation, sebuah perusahaan real estate di Jepang, telah mendaftarkan "Kediaman di Nishimine-cho, Ota-ku, Tokyo", yang merupakan rumah indah besar yang terletak di Tokyo, sembilan menit dari Stasiun Kugahara Jalur Ikegami.

Rumah ini memiliki luas sekitar 549,35 meter persegi dan saat ini telah terdaftar untuk dijual. Jika kalian mengamati lebih teliti, rumah ini ternyata mirip sekali seperti rumah yang sebelumnya pernah diperlihatkan dalam adaptasi anime Citrus.

Perusahaan bahkan mencantumkan beberapa gambar interior bangunan, yang menunjukkan ruangan rumah yang indah dengan desainnya yang megah.

Rumah ini tersedia untuk dijual dengan harga 550 juta yen (sekitar US $ 5,01 juta), ditambah semua biaya yang relevan untuk perubahan kepemilikan dan pajak terkait.

rumah-besar-di-anime-citrus




Sementara itu, Citrus merupakan serial anime yang diproduksi oleh Passione, di mana memulai penayangannya pada 6 Januari 2018 - 24 Maret 2018 yang lalu dengan total sebanyak 12 episode. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis & diilustrasikan oleh Saburouta.

Genre: Drama, Romance, School, Shoujo Ai.

Sinopsis:

Selama musim panas tahun pertamanya di sekolah menengah, ibu Yuzu Aihara menikah lagi, memaksanya untuk pindah ke sekolah baru. Bagi seorang sosialita modis seperti Yuzu, acara yang tidak menyenangkan ini hanyalah kesempatan lain untuk mendapatkan teman baru, jatuh cinta, dan akhirnya mengalami ci*man pertama. Sayangnya, impian dan gaya Yuzu tidak sesuai dengan sekolah barunya yang ultra-ketat, khusus perempuan, yang dipenuhi murid-murid yang pendiam dan murid-murid yang berprestasi. Penampilannya yang mencolok berhasil menarik perhatian Mei Aihara, ketua OSIS yang cantik dan mengesankan, yang segera mulai membelai tubuh Yuzu secara sens*al dalam upaya untuk menyita ponselnya.

Benar-benar lelah dari hari pertamanya, Yuzu tiba di rumah dan menemukan kebenaran yang mengejutkan—Mei sebenarnya adalah saudara tiri barunya! Meskipun Yuzu awalnya mencoba untuk bersahabat dengannya, rutinitas dingin Mei memaksa Yuzu untuk mulai menggodanya.

Sumber: Otakomu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel