Anime Kakkou no Iinazuke Siap Rilis PV & Key Visual ke-2 pada September 2021 - Chapteria --> -->

Anime Kakkou no Iinazuke Siap Rilis PV & Key Visual ke-2 pada September 2021

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Twitternya pada hari Sabtu (21/8/2021) adaptasi anime Kakkou no Iinazuke atau dikenal juga dengan judul A Couple of Cuckoos diumumkan akan merilis PV & key visual kedua terbarunya pada 15 September 2021 mendatang.

Selain itu, tampaknya ada beberapa informasi penting yang akan disampaikan. Kurang lebih berikut pengumumannya di Twitter saat itu:

Sementara itu, serial anime Kakkou no Iinazuke yang diproduksi oleh  SynergySP & Shin-Ei Animation akan memulai penayangannya pada tahun 2022 mendatang. Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa (dia juga merupakan author dari Yamada-kun and the Seven Witches).

Di sisi lain, pemeran utama dalam serial anime Kakkou no Iinazuke ini akan disuarakan oleh Kaito Ishikawa sebagai Nagi Umino dan Akari Kitou sebagai Erika Amano.

Genre: Harem, Comedy, Romance, Shounen.

Sinopsis:

"Kakkou no Iinazuke menceritakan tentang Seorang anak laki-laki SMA yang bernama Nagi Umino, di mana dulu ketika lahir, ia secara tidak sengaja tertukar dengan bayi lain di rumah sakit dan dibawa pulang. 

Lucunya, masing-masing dari kedua orang tua juga tidak mengetahui kalau ternyata bayi milik mereka telah tertukar dalam waktu yang lama.

Semenjak bayi mereka telah beranjak dewasa, mereka akhirnya menyadari ada sesuatu yang berbeda, di mana anak mereka sama sekali tidak memiliki kemiripan apapun dengan mereka.

Suatu hari, kedua belah pihak keluarga tersebut saling berkeinginan untuk mempertemukan anak kandungnya. Akan tetapi, hal mengejutkan pun terjadi ketika kedua anak tersebut akhirnya dipertemukan.

Kedua anak tersebut ternyata sudah saling mengenal dan sudah bertemu tanpa sengaja beberapa waktu yang lalu sebelum pertemuan itu berlangsung! Yang paling mengejutkan, akhirnya mereka berdua diputuskan untuk dijodohkan!"

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel