Author Nisekoi Siap Rilis Spin-off One Piece 'Vivi no Bōken' Akhir Bulan Ini - Chapteria --> -->

Author Nisekoi Siap Rilis Spin-off One Piece 'Vivi no Bōken' Akhir Bulan Ini

author-niseko-siap-rilis-spin-off-one-piece-vivi-no-boken

Akun Twitter One Piece mengungkapkan pada hari Minggu (22/8/2021) bahwa pencipta manga Nisekoi bernama Naoshi Komi diumumkan akan merilis manga spin-off One Piece yang didasarkan dari Arc Arabasta.

Chapter tersebut bertajuk "Vivi no Bōken" (Vivi's Adventure/Petualangan Vivi), dan akan menjadi yang terbaru dalam "Proyek Komik Cover" yang sedang berlangsung untuk One Piece. Shueisha akan menerbitkan manga spin-off tersebut dalam edisi ke-39 majalah yang dirilis pada 30 Agustus 2021.

Chapter "Vivi no Bōken" (Vivi's Adventure) Komi akan didasarkan dari arc Arabasta, dan akan mencakup "adegan terkenal itu" setelah pertarungan panjang berakhir. Chapter Vivi no Bōken ini akan terdiri dari 48 halaman termasuk halaman berwarna utama.

Di sisi lain, Shueisha juga mengungkapkan bahwa chapter terbaru dari manga "Shokugeki no Sanji" yang dibuat oleh author Food Wars! Shokugeki no Soma yaitu Yūto Tsukuda, Shun Saeki, dan Yuki Morisaki akan diluncurkan dalam edisi ke-40 Weekly Shonen Jump.

Selain itu, sebuah chapter dari manga One Piece Gakuen (One Piece Academy) yang digarap oleh Sōhei Kōji akan muncul di edisi ke-41, di mana manga tersebut biasanya berjalan di Saikyo Jump.

Boichi (Dr. Stone, Origin, Sun-Ken Rock) sebelumnya telah menggambar chapter dari manga One Piece dalam proyeknya pada Juli 2020. One-shot yang digarap oleh Boichi tersebut berjudul "Roronoa Zoro: Umi ni Chiru" (Fall Into the Ocean), dan manga fokus pada pertarungan antara Zoro dan Mihawk. Chapter tersebut memiliki 46 halaman termasuk halaman berwarna utama. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. 

Selain menggambar ulang pertarungan Zoro dan Mihawk, Boichi juga telah membuat adaptasi manga dari "One Piece Novel A", yang fokus pada petualangan Portgas D. Ace. Adaptasi manga diberi judul "One Piece episode A".

Sumber: Twitter, ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel