Ide Potongan Interview Masa Depan di Oshi no Ko - Chapteria --> -->

Ide Potongan Interview Masa Depan di Oshi no Ko

Situs web resmi Livedoor menerbitkan hasil interview dengan author Oshi no Ko (Aka Akasaka & Mengo Yokoyari) bersama editornya pada hari Senin (5/7/2021), di mana salah satu jawaban dari interview tersebut mengungkap ide di balik "potongan interview masa depan setiap karakter" yang ditampilkan dalam beberapa chapter manga Oshi no Ko, terutama pada panel bagian awal.

Ternyata, ide potongan interview masa depan tersebut datang dari masukan editornya yaitu Sakai. Hal itu telah dijawab langsung melalui interview bersama Livedoor ketika penanya menanyakan pertanyaan: "Apa ada hal lain yang berubah dari rencana awal?"

Awalnya, Mengo Yokoyari selaku Ilustrator menjawab:

"Aku pikir Aka-sensei ingin memberi waktu lebih lama untuk masa kecil Aqua dan Ruby. Tapi Sakai-san bilang bahwa Weekly Young Jump merupakan majalah seinen yang pembacanya adalah orang dewasa. Jadi, dia disuruh mempersingkat itu semua dalam 3 chapter, haha.." *Weekly Young Jump adalah majalah mingguan, tempat dimana tiap chapter Oshi no Ko rilis.

Sakai pun menambahkan: "Ya, betul. Maka dari itu aku memberi masukan untuk memulai tiap chapter dengan potongan interview masa depan dari tiap karakter. Itu perubahan yang besar"

Contoh potongan panel interview masa depan yang dimaksud Sakai-san:

Mengo Yokoyari: "Aku pribadi juga sempat khawatir, sebarapa jauh kita bisa bertahan dengan gambar karakter anak kecil, jadi ide Sakai-san sangatlah bagus. Jika Sakai-san tidak memberi masukan, aku rasa cerita masa kecil Aqua Ruby masih berlanjut sampai sekarang. Haha.."

Seperti yang dijelaskan di atas, Aka Akasaka (penulis Oshi no Ko) awalnya berencana membuat cerita lebih lama untuk masa kecil Aqua dan Ruby, namun setelah editornya yaitu Sakai memberi masukan, semua itu akhirnya berubah dan berbeda dari rencana awalnya.

Mengo Yokoyari (ilustrator Oshi no Ko) sangat berterima kasih kepada Sakai, karena tanpa masukannya, mungkin cerita masa kecil Aqua dan Ruby dalam serial manga Oshi no Ko bisa saja berlanjut lebih lama.

Sakai pun memberikan masukan tambahan lainnya yang cukup bagus yaitu untuk "memasukan panel interview masa depan setiap karakter ke dalam ceritanya".

Masukan tersebut diterima dengan baik. Dengan adanya panel interview masa depan ini, tentu bisa saja membuat para pembaca penasaran apa yang sebenarnya telah terjadi di masa depan.

Sumber: LivedoorONK ID

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel