Edens Zero Episode 20 Diundur Seminggu - Chapteria --> -->

Edens Zero Episode 20 Diundur Seminggu

Akun Twitter resmi adaptasi anime Edens Zero mengumumkan pada hari Selasa (17/8/2021) bahwa episode 20 dari anime tersebut akan diundur selama 1 minggu.

Alasan mengapa episode 20 bisa diundur tidak lain dan tidak bukan adalah karena diganti program acara spesial "24-Hour Television / Love Saves the Earth" dari Nippon TV yang kebetulan diadakan bertepatan dengan penayangan episode ke-20 dari anime Edens Zero.

Namun, kalian tidak perlu khawatir, karena sebagai gantinya, anime Edens Zero episode 20 yang seharusnya dijadwalkan rilis pada 21 Agustus 2021 akan diganti menjadi 28 Agustus 2021 (efektif 29 Agustus).

Sementara itu, serial anime Edens Zero yang diproduksi oleh J.C.Staff ini telah memulai penayangannya secara resmi sejak 11 April 2021 yang lalu, di mana ceritanya didasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima dengan judul yang sama. 

Sekedar informasi tambahan, Hiro Mashima merupakan pencipta dari serial manga Fairy Tail dan Rave Master (The Groove Adventure Rave). Jadi, sangat wajar apabila gaya gambarnya sangat mirip sekali dengan Edens Zero.

Genre: Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen.

Sinopsis:

Kehidupan Shiki sebagai satu-satunya manusia yang menghuni planet Granbell, taman hiburan besar yang dikendalikan robot, berubah dengan kedatangan Rebecca dan kucingnya, Happy. 

Setelah melarikan diri bersama karena pemberontakan robot, mereka berangkat dalam perjalanan antarbintang yang penuh petualangan untuk mencari Ibu, entitas wanita kolosal yang mengetahui kebenaran tentang Shiki yang perkasa.

Edens Zero sendiri berlatar di alam semesta berupa ruang angkasa fiksi yang dihuni oleh manusia, alien, dan robot hidup. Semua teknologi dalam seri ini menggunakan sumber kekuatan magis yang disebut Ether, yang membentuk dasar dari aspek "fantasi" Edens Zero.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel