Mirip Gojo Satoru Jujutsu Kaisen, Seorang Pemain Blind Goalball dari China Viral - Chapteria --> -->

Mirip Gojo Satoru Jujutsu Kaisen, Seorang Pemain Blind Goalball dari China Viral

pemain-blind-goalball-mirip-gojo-satoru-jujutsu-kaisen

Olimpiade telah usai, namun Paralimpiade masih berlangsung. Perlu diketahui, atlet Paralimpiade, kontribusinya pun juga tidak kalah dengan atlet reguler, bahkan kontribusinya juga termasuk luar biasa.

Dalam cabang pertandingan, terutama Blind Goalball untuk orang buta, para atlet Paralimpiade pun saling bertanding dengan sangat serius satu sama lainnya untuk memperebutkan kemenangan secara sportif.

Selain pertandingannya yang terlihat sangat menarik, ada juga salah satu seorang atlet Paralimpiade dalam cabang olahraga tersebut yang menjadi sorotan utama para penonton lantaran penampilannya yang sangat mirip sekali dengan salah satu karakter dari seri populer Jujutsu Kaisen.

Atlet Paralimpiade yang dimaksud tersebut bernama Hu Mingyao, seorang atlet Blind Goalball yang berasal dari China.

Hu Mingyao diperlihatkan sangat mirip dengan salah satu karakter dari serial anime Jujutsu Kaisen bernama Gojo Satoru, terutama dari segi penampilannya meliputi tinggi badan, rambut putih, dan juga penutup mata yang selalu menjadi ciri khasnya.

Ketika ada orang yang menonton pertandingan, terutama orang yang telah mengetahui seri populer Jujutsu Kaisen, tak jarang orang menganggapnya mirip seperti Gojo Satoru.

Karena penampilannya yang sangat mirip tersebut, belakangan ini, Hu Mingyao mulai viral di Internet, dan banyak orang mulai membicarakannya, termasuk di weibo.

Perlu diketahui, Hu Mingyao memiliki warna rambut putih bukan karena dia mewarnainya. Belakangan ini diketahui bahwa rambut putihnya disebabkan oleh penyakitnya.

Hu Mingyao adalah seorang anak laki-laki tampan yang lahir pada tahun 1995. Hu Mingyao, lahir di Yongjia, Wenzhou pada tahun 1995, terpilih sebagai tim Blind Goalball Zhejiang pada tahun 2009. Dia berpartisipasi dalam Paralimpiade Nasional tiga kali dan memenangkan tiga kejuaraan berturut-turut. Dia adalah bintang super di Paralimpiade.

Pada 2010, Hu Mingyao mewakili China di Asian Para Games Guangzhou dan menjadi juara, pada 2014 dan 2018, ia juga meraih hasil runner-up Asian Para Games. Sangat disayangkan bahwa lebih sedikit orang yang memperhatikan Blind GoalBall untuk atlet buta, sehingga hanya sedikit orang yang tahu bahwa Hu Mingyao telah membuat prestasi cemerlang dan memenangkan kejayaan bagi negara.

Sumber: Sina

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel