Demi Cosplay, Perempuan Ini Rela Menurunkan Berat Badannya - Chapteria --> -->

Demi Cosplay, Perempuan Ini Rela Menurunkan Berat Badannya

Lemon-chan (れもん), seorang penggemar berat cosplay baru-baru ini menjadi topik pembahasan hangat di Twitter, di mana dirinya terungkap telah berhasil menurunkan berat badannya dalam kurun waktu tertentu.

Sebagai bukti telah berhasil melakukannya, dia juga memposting tiga foto yang menampilkan evolusi tubuhnya dari waktu ke waktu yang dapat kalian lihat di bawah ini:

demi-cosplay-seorang-perempuan-rela-menurunkan-berat-badannya

Dalam postingannya di Twitter, dirinya menulis: "Saya malu untuk mengakuinya, tetapi saya sangat menyukai cosplay dan sangat ingin melakukannya sehingga saya akhirnya mengurangi banyak berat badan."

Publikasinya di Twitter langsung dipenuhi dengan komentar positif tentang penurunan berat badan yang dilakukan selama setahun untuk dapat mengenakan kostum cosplay yang selalu diinginkannya. Tak lupa, ia akhirnya juga mengucapkan terima kasih atas komentar positifnya dan mengungkap rutinitasnya untuk bisa mencapai perubahan seperti itu.

"Terima kasih untuk semua sukanya! Saya ingin membalas semuanya, tetapi saya tidak dapat melakukannya satu per satu, jadi saya hanya akan memberi tanggapan "suka". Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya menurunkan berat badan, jadi saya akan menulis apa yang saya lakukan. Saya baru mengenal diet, jadi saya tidak yakin ini metode yang tepat, tapi saya harap ini membantu."

Tips dari Lemon-chan dapat diringkas dalam poin sederhana, yang ditandai dalam publikasinya: "minum dua liter air sehari, tidur enam jam atau lebih sehari, jangan makan karbohidrat (Anda dapat menggunakan alternatif gula, permen, es krim, yogurt ringan, dan lainnya.), memasukkan protein dalam makanan utama, berolahraga secara teratur dan mandi air panas."

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel