Amagami-san Chi no Enmusubi Chapter 17 Ditunda - Chapteria --> -->

Amagami-san Chi no Enmusubi Chapter 17 Ditunda

amagami-san-chi-no-enmusubi-chapter-17

Berdasarkan informasi dari situs Weekly Shonen Magazine, terungkap bahwa Amagami-san Chi no Enmusubi chapter 17 tidak akan hadir dalam terbitan majalah edisi ke-39 yang dirilis pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 dikarenakan sang mangaka bernama Marcey Naito terungkap sedang mengerjakan beberapa proyek baru meski masih belum diketahui apa proyek yang digarap tersebut.

"Jika tidak ada penundaan", tampaknya chapter 17 dari seri manga Amagami-san Chi no Enmusubi sebagai gantinya akan dirilis dalam edisi berikut yaitu edisi ke-40 majalah "Weekly Shonen Magazine" pada hari Rabu, 1 September 2021.

Sementara itu, Marcey Naito merupakan seorang seniman manga muda yang karirnya di industri manga dimulai pada tahun 2018, ketika ia bergabung dengan tim Negi Haruba untuk mengerjakan serial manga terkenal Gotoubun no Hanayome.

Marcey Naito pertama kali serialisasikan manga Amagami-san Chi no Enmusubi atau dikenal juga dengan judul Matchmaking of the Amagami Household pada 21 April 2021 di Weekly Shonen Magazine.

Bagi yang belum tahu, manga ini dulunya merupakan sebuah chapter one-shot dan berkat penerimaannya yang sangat besar di kalangan para pembaca manga, akhirnya diputuskan untuk membuat serialnya secara berkala.

Volume pertama dirilis di Jepang pada 16 Juli 2021 dan volume kedua dijadwalkan rilis pada 17 September 2021.

Cerita manga Amagami-san Chi no Enmusubi berpusat pada seorang anak laki-laki, yang setelah mengalami banyak kemalangan dalam hidupnya, kehilangan kepercayaan pada doa. Semuanya berubah ketika, secara kebetulan, dia harus tinggal di sebuah kuil.

Di sanalah dia bertemu dengan 3 saudara perempuan cantik, yang merupakan miko di tempat itu. Bisakah 3 gadis ini membuat pria ini mendapatkan kembali keyakinannya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel