ANN Cantumkan Pengisi Suara Izana Kurokawa Tokyo Revengers, Dua Pengguna Laporkan Error, Anggap Ini 'Tidak Memiliki Sumber Jelas' - Chapteria --> -->

ANN Cantumkan Pengisi Suara Izana Kurokawa Tokyo Revengers, Dua Pengguna Laporkan Error, Anggap Ini 'Tidak Memiliki Sumber Jelas'

pengisi-suara-izana-kurokawa

Ensiklopedia dari portal berita Anime News Network (ANN) belakangan ini telah mencantumkan informasi bahwa pengisi suara populer Yuki Kaji akan menyuarakan karakter Izana Kurokawa dalam serial anime Tokyo Revengers.

Dalam ensiklopedia tersebut, bahkan ANN juga telah mencantumkan sumber dengan bertuliskan "wiki", akan tetapi tidak memuat link yang mengarah ke artikel atau informasi manapun.

yuki-kaji-suarakan-izana-kurokawa-tokyo-revengers

Di sisi lain, ANN yang biasa menulis informasi berupa artikel tentang siapa pengisi suara baru yang akan mengisikan suara karakter dalam suatu anime kali ini bahkan tidak membuat artikel khusus yang memberitakan tentang informasi bahwa Yuki Kaji akan menyuarakan karakter Izana Kurokawa dalam serial anime Tokyo Revengers.

Karena sumber yang dianggap meragukan, dua laporan dari pengguna telah mengomentari informasi ini di enskilopedia ANN, adapun laporan sebagai berikut:

Menurut xxmononoaware:

Pemeran dan karakter ini TIDAK PERNAH diumumkan secara resmi, bahkan di media Jepang, dan hanya beredar karena tweet seperti ini.

https://twitter.com/BOSSMANJIRO/status/1427496131315978243

Mencarinya di Google Jepang hanya muncul dengan spekulasi:

https://www.google.com/search?q=黒川+イザナ梶+裕貴&rlz=1C1VDKB_enPH955PH955&oq=黒川+イザナ梶+裕貴&aqs=chrome..69i57.1641j0j4&sourceid=chrome&ie=UTF-8

dan itu menyedihkan karena orang menggunakan ANN sebagai sumber padahal tidak ada sumber yang sah secara langsung untuk ini.

Situs web saat ini tidak mencantumkannya juga

https://tokyo-revengers-anime.com/staff/

Menurut #jnnpln:

Tolong, Twitter dan situs resmi TOKYO REVENGERS bahkan tidak memiliki informasi apapun tentang Yūki Kaji yang bergabung sebagai Izana Kurokawa. Karakternya bahkan tidak diatur untuk diperkenalkan berdasarkan manga (dia akan muncul setidaknya pada bab 121, namun anime belum mencakup seluruh Arc Valhalla, manga bab 34-77 untuk sisa Musim 1) dan tidak ada musim 2 yang telah dikonfirmasi juga.

SNS RESMI TOKYO REVENGERS:

https://tokyo-revengers-anime.com

https://twitter.com/anime_toman?s=09

Berikut liputan manga hingga anime untuk referensi: https://tokyorevengers.fandom.com/wiki/Story_Arcs

Hingga artikel ini dibuat pada 25 Agustus 2021, ANN masih tetap mencantumkan informasi tersebut, akan tetapi dengan tanda berwarna merah yang mengarah ke 2 laporan terkait error.

Sumber: ANN (2)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel