Adaptasi Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Diumumkan - Chapteria --> -->

Adaptasi Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Diumumkan

adaptasi-anime-uchi-no-shishou-wa-shippo-ga-nai

Berdasarkan cover edisi ke-9 dari majalah Good! Afternoon yang dirilis tahun ini, terungkap bahwa seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh TNSK bertajuk Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai atau dikenal juga dengan judul My Master Has No Tail dikonfirmasi mendapat adaptasi anime.

Pada hari Selasa (3/8/2021) akun Twitter resmi TNSK telah mengkonfirmasi terkait adaptasi anime tersebut dengan menampilkan ilustrasi dua karakter utama.

Selain itu, pengisi suara yang akan mengisikan suara para karakter utama telah terungkap meliputi:

  • M.A.O sebagai Mameda
  • Hibiku Yamamura sebagai Bunko.

TNSK pertama kali mulai serialisasikan manga Shishou wa Shippo ga Nai di majalah Good! Afternoon pada Januari 2019 yang lalu. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kelima manga pada tanggal 5 Maret 2021, dan volume ke-6 pada 5 Agustus 2021.

Sebelumnya, video promosi yang diproduksi oleh Torpedo Eizou dan dengan diisi pengisi suara Kaede Yuasa telah ditampilkan, namun, elemen ini dulu dibuat untuk video promosi manga alias sebelum adanya indikasi adaptasi anime. Video promosi dapat kalian lihat di bawah ini:

Genre: Historical, Supernatural, Seinen

Sinopsis:

Mameda adalah seorang gadis tanuki (gadis rakun) yang bermimpi suatu hari menjadi manusia. Menyamar sebagai seorang gadis manusia, dia melakukan perjalanan ke kota besar Osaka dan mencoba untuk menipu seorang wanita cantik berambut hitam, tetapi langsung ditemukan! Wanita cantik, yang menyuruh Mameda yang depresi untuk kembali ke desanya tanpa ampun, memperkenalkan dirinya sebagai pemain rakugo (sejenis hiburan Jepang berdasarkan monolog lucu). Pintu komedi telah dibuka dalam kehidupan gadis rakun! Sebuah fantasi yang akan membuat Anda tersenyum dengan setiap bab baru baru saja dimulai!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel