Tonikaku Kawaii Masuk Top 10 Netflix di Jepang - Chapteria --> -->

Tonikaku Kawaii Masuk Top 10 Netflix di Jepang

manga-tonikaku-kawaii-top-10-netflix

Pada tanggal 1 Juni 2021, platform Netflix menayangkan perdana adaptasi anime Tonikaku Kawaii dalam katalognya di Jepang.

Hanya dua hari setelah pemutaran perdana, penulis Kenjiro Hata (mangaka Tonikaku Kawaii) membagikan postingan pada 3 Juni 2021 yang mencatat bahwa serial tersebut telah memasuki "TOP 10" di platform tersebut, atau lebih tepatnya menduduki peringkat 9 dalam Top 10.

"Oh! Anime Tonikaku Kawaii berhasil masuk ke dalam Top 10 Keseluruhan Netflix! Jika anda tidak keberatan, silakan tonton!"

Anime Tonikaku Kawaii sendiri diproduksi oleh Seven Arcs studio dengan cerita yang didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata.

Kenjiro mulai menerbitkan manga Tonikaku Kawaii (Fly Me to The Moon) melalui majalah Weekly Shonen Sunday penerbit Shogakukan sejak Februari 2018.

Penerbit menerbitkan volume kompilasi keempat belas pada Desember 2020, diikuti oleh kelima belas pada 16 April 2021 di Jepang.

Sebuah OVA berjudul Tonikaku Kawaii: SNS dijadwalkan tayang di Jepang pada 18 Agustus 2021 mendatang. Platform Crunchyroll mendistribusikan proyek anime ini di Barat.

Genre: Comedy, Romance, Shounen.

Sinopsis:

Dalam perjalanan pulang pada suatu malam bersalju, mata Nasa Yuzaki tertuju ke seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Terpesona, Nasa mencoba mendekatinya, akan tetapi, sebelum ia berhasil memanggilnya, dia dikejutkan oleh truk yang melaju kencang. Untungnya, nyawanya terselamatkan karena tindakan cepat oleh seorang gadis yang menyadari hal itu. (Kebetulan gadis tersebut adalah gadis yang disukai Nasa).

Berdarah di samping ambulan, Nasa melihat gadis itu berjalan pergi di bawah sinar bulan, mengingatkan pada Putri Kaguya yang berangkat ke bulan.

Menolak untuk membiarkan pertemuan kebetulan ini berakhir, dia memaksa tubuhnya yang kesulitan bergerak untuk mengejarnya dan mengajaknya kencan. Terkejut dengan kecerobohan dan tekadnya, gadis itu menerima pengakuannya dengan satu syarat: mereka hanya bisa bersama jika dia menikahinya!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel