'Jurnal Otaku Indonesia' Umumkan Tutup pada Juli 2021 - Chapteria --> -->

'Jurnal Otaku Indonesia' Umumkan Tutup pada Juli 2021

jurnal-otaku-indonesia-tutup

Portal berita yang biasa membagikan informasi tentang anime, manga dan lainnya yakni Jurnal Otaku Indonesia (Jurnalotaku. com) mengumumkan pada hari Selasa (1/6/2021) bahwa mereka akan menutup situs web mereka pada 1 Juli 2021 mendatang.

Hingga waktu penutupan tiba, mereka mengungkap akan membagikan artikel seperti biasanya. Selain itu, dalam pengumuman mereka juga menyatakan bahwa Discord mereka akan tetap aktif meski situs web nantinya telah ditutup.

Adapun pengumuman penutupan yang mereka sampaikan saat itu, yang ditulis oleh Randy selaku founder JOI:

Tidak terasa sudah lebih dari 8 tahun brand JOI eksis di dunia maya. Namun hari ini saya harus mengumumkan kalau JOI akan ditutup pada tanggal 1 Juli 2021. Sampai saat itu tiba, para penulis kami akan tetap mengeluarkan artikel seperti biasa.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setia JOI yang sampai hari ini masih setia mengunjungi situs dan media sosial JOI, dan juga kepada para tim JOI baik yang dari awal turut membangun brand ini sampai yang saat ini masih membantu menulis artikel-artikel terbaru.

Keputusan untuk menutup JOI dilakukan setelah dipertimbangkan dan didiskusikan secara matang oleh saya dan beberapa anggota tim pengurus. Dari diskusi kami, yang akan ditutup adalah situs JOI dan segala aktivitas media sosial, tetapi laman media sosial JOI akan tetap ada untuk saat ini. Lalu untuk channel Discord kami akan tetap aktif.

Pengumuman ini tidak panjang, tetapi saya sudah menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan. Jika ada pertanyaan, bisa langsung bertanya kepada saya melalui server Discord JOI.

Jurnal Otaku Indonesia adalah sebuah media yang didirikan sejak Desember 2012, di mana biasanya menyampaikan berita terbaru yang berkaitan dengan Jepang, baik itu culture maupun pop-culture, mulai dari yang unik, aneh hingga yang luar biasa penting.

Anggotanya meliputi: Randy (Founder), Rizki (Project Manger), Kaptain (Editor), Rico (Server Admin), Kaczmarek (Writer), CTobing (Writer), BlueHeaven (Writer), Kiriina (Writer), dan WildPanda (Writer).

Sumber: Jurnal Otaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel