The Beginning After The End Chapter 111: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 111: Tanggal Rilis

Tanggal rilis The Beginning After The End chapter 111 akhirnya telah terungkap. Namun, sebelum mengetahui kapan rilisnya, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Setelah mengatakan kepada Tessia bahwa Arthur tidak dapat menjalin hubungan dengannya "untuk saat ini", Arthur memberikan kecupan kenangan di kening Tessia sebagai hadiah untuk waktu penantiannya. Hal ini membuat keduanya sama-sama kepikiran satu sama lain, dan juga memikirkan hal yang tidak-tidak sembari malu-malu kucing.

Beberapa jam telah berlalu, kini Arthur memulai berpatroli bersama dengan Theodore. Kemudian, Arthur menemukan dua murid yang sengaja melakukan vandalisme di tembok yang bertuliskan "Elf dan Dwarf pergilah!"

Setelah ketahuan oleh Arthur, salah satunya berlari, dan salah satunya nekat melawan, tetapi sayangnya keduanya berhasil ditangkap dengan mudah.

Ketika Theodore muncul, dia berniat untuk membawa keduanya, dan membiarkan Arthur berpatroli sendirian sebentar.

Mana yang terasa aneh pun dirasakan, seseorang misterius dengan tudung pun terlihat berlari. Arthur mengamati itu dari atap, akan tetapi, pandangannya teralihkan ketika salah satu anggota dari Komite Disiplin memanggilnya, dia bernama Kai Crestless.

Kai bertanya apa yang sedang Arthur lakukan, Arthur pun langsung menjelaskan semuanya. Akan tetapi, hal yang tampak mencurigakan dari Kai pun terlihat oleh para pembaca. Apakah Kai seorang pengkhianat?!

The Beginning After The End Chapter 111: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 111 dijadwalkan rilis secara resmi di platform Tapas pada hari Jumat, 25 Juni 2021 (malam hari).

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 111 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Oh ya, jika di situs yang menyediakan terjemahan bahasa Indonesia belum keluar, kalian dapat membacanya di situs yang menyediakan konten dengan bahasa Inggris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel