Sentouin Hakenshimasu Lanjut Manga & Novel Mulai dari Mana? - Chapteria --> -->

Sentouin Hakenshimasu Lanjut Manga & Novel Mulai dari Mana?

sentouin-hakenshimasu-lanjut-manga-novel

Serial anime Sentouin Hakenshimasu atau dikenal juga dengan judul Combatants Will Be Dispatched akhirnya secara resmi telah mengakhiri penayangan untuk season 1.

Episode ke-12 sekaligus terakhir untuk season 1 sendiri telah ditayangkan pada 20 Juni 2021 yang lalu, termasuk di channel Youtube resmi Muse Indonesia.

Sementara itu, bagi kalian yang telah menonton ini, dan berkeinginan untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, kalian bisa mengetahui kelanjutannya dengan cara membaca novel atau adaptasi manganya.

Jika kalian bingung harus mulai membaca dari mana, terutama bagi kalian yang sudah menonton anime Sentouin Hakenshimasu Season 1, kalian datang di artikel yang tepat karena kami akan menginformasikannya.

Jadi, pertanyaan yang kurang lebih seperti di bawah ini akan terjawab:

"Sentouin Hakenshimasu lanjutannya di manga chapter berapa?"

"Sentoin Hakenshimasu lanjutannya di novel volume berapa?"

"Combatants Will Be Dispatched lanjut di manga chapter berapa?"

"Combatants Will Be Dispatched lanjut di novel volume berapa?"

dan sebagainya.

Langsung saja berikut informasinya!

Sentouin Hakenshimasu Lanjut Manga & Novel Mulai dari Mana? Ini Jawabannya

Jika kalian sudah menonton anime Sentoin Hakenshimasu Season 1 dengan total penayangan sebanyak 12 episode, kalian dapat mengetahui kelanjutan ceritanya di manga mulai chapter 28, sedangkan untuk novel, kalian dapat mulai membacanya dari volume 3.

Jadi, manga Sentouin Hakenshimasu chapter 28 dan novel Sentouin Hakenshimasu volume 3 merupakan lanjutan cerita dari serial anime Sentouin Hakenshimasu Season 1.

Selain itu, chapter 28 (manga) dan volume 3 (novel) juga merupakan awal cerita lanjutan untuk anime Sentouin Hakenshimasu Season 2 "jika" adaptasi animenya berlanjut.

Tentang Sentouin Hakenshimasu

Sentouin Hakenshimasu (Combatants Will Be Dispatched) merupakan seri light novel Jepang yang ditulis Natsume Akatsuki (seorang penulis yang sukses dengan karya sebelumnya yaitu KonoSuba) dan diilustrasikan oleh Kakao Lanthanum.

Novel tersebut pertama kali dirilis di bawah cetakan Kadokawa Sneaker Bunko sejak 1 November 2017 yang lalu. 

Mulai 27 Maret 2018, adaptasi manga dari novel ini akhirnya diserialisasikan, dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Masaaki Kiasa.

Selain adaptasi manga, novel ini juga mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh J.C.Staff, di mana dirilis pada 4 April 2021 - 20 Juni 2021 dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Genre: Action, Comedy, Fantasy.

Sinopsis:

Dengan dominasi dunia hampir dalam genggaman mereka, Pemimpin Tertinggi Perusahaan Kisaragi — sebuah kelompok kriminal bawah tanah yang berubah menjadi megacorp jahat — telah memutuskan untuk mencoba menaklukkan antarbintang. 

Agen Tempur No.6 mendapat bagian tugas untuk menjadi orang yang menjelajahi planet asing dan hal pertama yang dia lakukan ketika dia sampai di sana menjadi hal yang paling memalukan yang pernah dia lakukan. 

Tapi perbuatan jahat adalah hal biasa bagi para prajurit Kisaragi, jadi jika Agen Tempur No.6 menginginkan promosi dan kenaikan gaji, dia harus bekerja lebih keras dari itu! 

Sebagai permulaan, dia harus melakukan sesuatu terhadap kelompok penjahat lain di planet ini, yang menyebut diri mereka "Tentara Raja Iblis" atau apa pun itu. Bagaimanapun, dunia ini tidak membutuhkan dua organisasi jahat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel