Mercenary Enrollment Chapter 39: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 39: Tanggal Rilis

Tanggal rilis Mercenary Enrollment chapter 39 akhirnya telah terungkap. Namun, sebelum kita mengetahui informasi kapan rilisnya, seperti biasa, mari setidaknya untuk mengulas terlebih dahulu tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Setelah kegagalan melawan Yu Ijin dan lainnya,  Ki Taesoo, orang yang paling dianggap disekolah Gosuk bersama dengan tangan kanannya bernama Gu Incheon menemui seseorang yang ternyata salah satu bagian dari organisasi.

Orang tersebut menghukum Ki Taesoo dengan cara menghajarnya mengingat dia tidak dapat mengalahkan beberapa orang yang ia hadapi bersama dengan anak buahnya meski menang jumlah.

Meningat Ki Taesoo sudah dianggap sebagai bagian dari organisasi, pemimpin organisasi di sana tiak tinggal diam. Dia berniat mengirim orang-orangnya untuk menangkap para bocah yang sebelumnya melawan Ki Taesoo dan bawahannya. Begitu menangkapnya, pemimpin itu berniat memastikan untuk mematahkan satu kaki atau tangan mereka karena sudah berani mengganggu family mereka.

Sayagnya, semua tidak berjalan dengan lancar. Ketika mereka menyerbu Goh Sukjoo yang berjalan santai dengan Shin Yuna, mereka berhadapan dengan pengawalnya sehingga mereka gagal membawa mereka.

Sementara itu, niat Kim Chooman juga sudah terendus oleh Cha Dusik. Cha Dusik dan anak buahnya pun menghajar para anggota dari Kim Chooman, mereka hanya bisa terkejut sembari terhajar. Di chapter kali ini, Yu Ijin bahkan tidak sampai keluar keringat untuk menghadapi mereka karena semua permasalahan sudah dibereskan oleh Cha Dusik dan bawahannya.

Mercenary Enrollment Chapter 39: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 39 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. 

Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang suka telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel