The Beginning After The End Chapter 110: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 110: Tanggal Rilis

Tanggal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 110 akhirnya telah terungkap. Namun, sebelum memasuki inti informasi terkait kapan rilisnya, setidaknya mari mengulas sedikit tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Setelah Arthur Leywin bertemu dengan anggota Komite Disiplin lainnya, Arthur mendapatkan kabar tak terduga bahwa Marcois, seorang karakter yang memiliki simbol darah dipunggungnya sekaligus orang yang pernah Arthur lawan, kini dikabarkan telah meninggal dunia.

Dia diceritakan meninggal dunia akibat artefak medis yang menanganinya tidak mampu menghentikan kebocoran mana. Claire mengungkap bahwa itu mungkin ada kaitannya dengan simbol darah yang ada di punggung Marcois.

Para pihak yang bertanggung jawab untuk menangani Marcois hanya menemukan penemuan sedikit, dan tidak mengungkapkannya, bahkan kepada para anggota Komite Disiplin sekalipun.

Orang tua Marcois terungkap juga lebih memilih bungkam dan tidak mengungkap apapun. Membuat para anggota Komite Disiplin sedikit kesal karena mereka merahasiakan hal penting seperti ini.

Mengingat Arthur telah tiba, Claire akhirnya memutuskan untuk merombak dan memperkuat patrol dari para angggota Komite Disiplin.

Seusai rapat, Arthur, Kathlyn, Kai akhirnya berjalan bersama sembari membahas sedikit tentang jadwal patrol mereka. Percakapan pun terhenti ketika mereka sudah sampai kelas, di mana Arthur berperan sebagai pengajar.

Setelah kelas Arthur selesai, dia tampaknya tertidur. Dia terbangun dan bergegas menuju ke kelas selanjutnya sebagai murid. Setibanya di sana, pengajar menyuruhnya untuk beristirahat mengingat sebelumnya Arthur mengalami insiden saat latihan bersama.

Ketika beristirahat, dia melihat Tessia. Adegan di chapter sebelumnya ditutup dengan ungkapan mengejutkan Arthur yang tidak bisa memiliki hubungan spesial dengan Tessia.

The Beginning After The End Chapter 110: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 110 dijadwalkan rilis secara resmi di platform Tapas pada hari Jumat, 18 Juni 2021 (malam hari).

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 110 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel