Mercenary Enrollment Chapter 38: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 38: Tanggal Rilis

Tanggal Rilis manhwa Mercenary Enrollment Chapter 38 akhirnya telah terungkap. Sebelum mengetahui informasi kapan chapter 38 dari manhwa tersebut akan dirilis, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Setelah tiba di tempat musuh, Yu Ijin dan Goh Sukjoo dengan cepat membereskan 4 orang musuh yang maju untuk melawan mereka.

Melihat 4 orang dikalahkan dengan cepat, pihak musuh mulai serius dengan mengerahkan 30 orang lebih untuk melawan mereka sekali lagi.

Namun, tetap saja 30 orang lebih tersebut lagi-lagi dikalahkan dengan mudah oleh Yu Ijin dan Goh Sukjoo.

Bos musuh yang melihat itu sangat terkejut, sementara orang yang dianggap sebagai tangan kanannya hanya ketakutan melihat Yu Ijin yang mulai berjalan mendekat sembari mengabaikannya dengan langsung menuju ke arah bos utama.

Goh Sukjoo pun langsung menghajar orang yang dianggap sebagai tangan kanan bos musuh, dan itu hanya butuh dengan satu pukulan saja untuk menumbangkannya.

Yu Ijin mulai mendekati bos musuh, dan bos musuh tersebut mulai bersiap menyerang dengan pemukulnya ketika Yu Ijin semakin mendekat.

Meski bersenjatakan pemukul, serangan yang dilancarkan oleh bos musuh sayangnya berhasil dihindari oleh Yu Ijin. Bahkan, Yu Ijin sempat memberikan serangan padanya dengan tangan kosong.

Tak mau kalah, karena ini nantinya akan mengancam reputasinya, bos musuh mulai menggunakan cara kotor lagi dengan menggunakan kater (cutter) untuk melawan Yu Ijin.

Namun, sekali lagi, bos musuh tidak dapat mengenainya, karena Yu Ijin berhasil menghindar dan kembali memberikan serangan dengan damage yang cukup untuk membuat bos musuh kalah.

Ketika Jaehyung dan Hyukjin sadar, semua musuh sudah berhasil dikalahkan.

Sejauh ini menurut kami pertarungan cukup bagus, meski musuh tidak memberikan perlawanan yang terlalu sengit karena tampaknya mereka masih terbilang lemah.

Setidaknya cukup menghibur. Chapter 38 mendatang, Yu Ijin tampaknya akan semakin memiliki hubungan yang baik dengan teman-teman sekelasnya itu.

Mercenary Enrollment Chapter 38: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 38 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. 

Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang suka telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel