Anime Tantei wa Mou Shindeiru Akan Tampilkan 2 VTubers Hololive - Chapteria --> -->

Anime Tantei wa Mou Shindeiru Akan Tampilkan 2 VTubers Hololive

Tampaknya Virtual YouTuber (Vtubers) Hololive semakin dilirik dan menjadi bagian penting yang memiliki daya tarik tersendiri dalam suatu anime.

Tidak hanya Minato Aqua, Oozora Subaru, dan Momosuzu Nene yang terungkap akan menyanyikan lagu tema penutup untuk anime The Great Jahy Will Not Be Defeated!, Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri dari agensi yang sama terungkap juga akan tampil dalam anime The Detective Is Already Dead atau dikenal juga dengan judul Tantei wa Mou Shindeiru (disingkat Tanmoshi).

2-vtubers-hololive-tampil-di-anime-tantei-wa-mou-shindeiru

Akun Twitter resmi anime Tantei wa Mou Shindeiru pun telah mengonfirmasinya dan mengumumkan pada hari Selasa (15/6/2021) bahwa Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri akan muncul dalam anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 3. Jadi, bakal seperti apa penampilannya? mari kita nantikan saja.

Sementara itu, Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri merupakan sama-sama talenta VTuber hololive generasi pertama yang debut pada Juni 2018. Shirakami Fubuki juga merupakan bagian dari grup Hololive Gamers yang terdiri dari dirinya sendiri, Ookami Mio, Nekomata Okayu, dan Inugami Korone.

Tentang Tantei wa Mou Shindeiru

Tantei wa Mou Shindeiru (The Detective Is Already Dead) merupakan serial anime yang diproduksi oleh ENGI Studio, di mana dijadwalkan  tayang perdana pada 4 Juli 2021 

Anime ini ceritanya didasarkan dari serial light novel yang ditulis oleh Nigojuu dan diilustrasikan oleh Umibouzu.

Sesuai yang tercantum apa yang tercantum di MyAnimeList, light novel ini mengusung genre comedy, mystery, drama, romance. Jadi, adaptasi anime nantinya juga tidak akan jauh dari genre tersebut.

Sinopsis:

Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Dia berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dengan pesawat yang dibajak. Keduanya melanjutkan petualangan menantang maut demi maut selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian Siesta sebelum waktunya. Ditinggal sendirian, Kimihiko mencoba yang terbaik untuk mengintegrasikan dirinya kembali ke kehidupan normal.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel