Anime Shuumatsu no Valkyrie Tuai Kritik - Chapteria --> -->

Anime Shuumatsu no Valkyrie Tuai Kritik

anime-shuumatsu-no-valkyrie-tuai-kritik

Pada tanggal 17 Juni 2021, adaptasi anime dari manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) akhirnya dirilis di katalog global platform Netflix.

Namun, beberapa jam kemudian komentar negatif mulai bermunculan terkait adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Graphinica tersebut lantaran tak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para penggemar selama ini.

Bahkan, beberapa di antaranya menyebut adegan dalam adaptasi anime tersebut mirip seperti presentasi slide-show karena tidak menampilkan adegan animasi yang sesuai.

Setelah beberapa waktu kemudian, perbincangan itu juga menjadi viral di Twitter karena perdebatan di antara para penggemar yang menyerang dan yang membela anime tersebut.

Namun, semua postingan itu, postingan @otakutweetsk adalah yang paling menarik perhatian dan memicu perdebatan karena pengguna Twitter tersebut memposting video beserta kata-kata "Saya sangat kecewa dengan Record of Ragnarok". Adapun videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Adapun sederet komentar yang mengkritik adaptasi anime Shuumatsu no Valkyrie:

"Kita tampaknya perlu membuka petisi besar-besaran agar Netflix berhenti meminta untuk membuat adaptasi murahan, karena ini benar-benar membuat saya merasa muak."

"Sekali lagi, manga yang bagus telah dibantai oleh ketidakcocokan. Kutukan dari apa yang disentuh Netflix telah jatuh lagi."

"Tidak, ini tidak mungkin benar. Maksudku, ini adalah presentasi PowerPoint sialan."

"Itu adalah pertarungan yang paling dinanti oleh semua penggemar, dan mereka memutuskan untuk melakukannya seperti itu."

"Sebagai pembaca manga aslinya, saya sangat kecewa melihatnya. Dan saya lebih kecewa lagi dengan kaum konformis yang membela ini."

“Yang salah pasti para fans, mereka mulai berbicara omong kosong bahwa Shuumatsu no Valkyrie seri terbaik tahun ini. Sekarang setelah mereka melihat omong kosong ini, mereka mulai menyinggung siapa pun yang mengkritik, ingin terus secara membabi buta percaya bahwa mereka tidak salah."

Sementara itu, ada juga yang membelanya:

"Ini bukan manga yang seharusnya dianimasikan dari awal, seninya terlalu detail tapi setidaknya anime berfungsi sebagai promosi. Mereka seharusnya menutupi apa yang tidak bisa mereka animasikan dengan bantuan arahan, tetapi bahkan ini masih sesuai harapanku. Saya benar-benar tidak mengerti reaksi para penggemar."

"Bagian slide show hanyalah klimaks dari Adam vs Zeus...Aku tahu kita sudah menunggu untuk itu..tapi mau bagaimana lagi. Alih-alih menyiksa, sebagian besar episodenya bagus dan tidak buruk! Benar-benar ada kebaikan di dalam pertunjukan!"

Sementara itu, anime "Shuumatsu no Valkyrie" atau dikenal juga dengan judul "Record of Ragnarok" merupakan serial anime yang diprodusi oleh Graphinica, di mana mulai ditayangkan secara ekslusif di platform Netflix global pada 17 Juni 2021 yang lalu dengan total episode penayangan keseluruhan sebanyak 12 episode untuk season 1.

Adaptasi anime ini ceritanya didasarkan dari manga yang ditulis oleh Shinya Umemura & Takumi Fukui, dan diilustrasikan oleh Ajichika.

Baca juga: Shuumatsu no Valkyrie Lanjut Manga Chapter Berapa? Ini Jawabannya

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel