SSSS.Dynazenon Umumkan Proyek Baru Selanjutnya dengan 'SSSS.Gridman' - Chapteria --> -->

SSSS.Dynazenon Umumkan Proyek Baru Selanjutnya dengan 'SSSS.Gridman'

ssss-dynazenon-umumkan-proyek-selanjutnya-dengan-ssss-gridman

Episode ke-12 sekaligus terakhir dari serial anime orisinal SSSS.Dynazenon secara resmi telah ditayangkan pada 18 Juni 2021 yang lalu.

Menariknya, dalam episode terakhir tersebut, terutama pada bagian terakhir, ada sebuah informasi menarik yang mengungkap tentang produksi proyek baru selanjutnya yang kini akhirnya diumumkan, di mana ceritanya nanti akan menggabungkan SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon. Informasi tersebut tertulis "Next Gridman Universe: Gridman x Dynazenon".

ssss-dynazenon-dan-ssss-gridman

Rincian lebih lanjut terkait terkait seperti apa proyek baru tersebut akan diumumkan seiring berjalannya waktu. Jadi, mari kita nantikan saja.

Sementara itu, anime orisinal SSSS.Dynazenon telah ditayangkan sejak 2 April 2021 - 18 Juni 2021 dengan total penayangan sebanyak 12 episode, di mana Studio Trigger yang bertanggung jawab atas produksinya.

Genre: Action, Mecha, Sci-Fi.

Sinopsis SSSS.Dynazenon

Suatu hari sepulang sekolah, siswa baru Yomogi Asanaka bertemu dengan seorang pria kelaparan di bawah jembatan. Memperkenalkan dirinya sebagai Gauma, pengembara aneh itu memberi tahu Yomogi bahwa dia adalah "pengguna kaiju", orang yang berurusan dengan "kaiju", monster yang menyebabkan kerusakan pada kota dan warganya.

Malam berikutnya, Yomogi bertemu dengan Gauma dan teman sekelasnya Yume Minami. Bersamaan dengan itu, seorang kaiju muncul di daerah padat penduduk kota.

Karena kurangnya pengalaman Gauma dalam mengendalikan kaiju, dia mengeluarkan benda misterius dari tas bercahaya, memanggil robot raksasa yang dikenal sebagai Dynazenon. 

Membutuhkan kerja sama dari empat orang, mecha tersebut menyeret Gauma, Yomogi, Minami, dan Koyomi Yamanaka, seorang pengangguran yang berkeliaran di jalan, ke kabinnya.

Pertemuannya dengan kaiju menandai awal dari keterikatannya dengan para eugenisis kaiju (pengguna kaiju yang memanipulasi kaiju dengan niat jahat) dan upayanya untuk mengeluarkan potensi penuh Dynazenon.

Sumber: Otakomu, S.K

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel