Tanggal Rilis OVA ke-3 Wotakoi Diumumkan, Berikut Informasinya - Chapteria --> -->

Tanggal Rilis OVA ke-3 Wotakoi Diumumkan, Berikut Informasinya

Setelah merilis OVA ke-2 yang dikemas dengan volume kompilasi ke-10 manganya pada 21 Februari 2021 yang lalu, kini OVA ke-3 anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Wotakoi: Love Is Hard for Otaku) akhirnya diumumkan. 

Masih sama, jika OVA ke-2 dari anime Wotakoi dikemas bersamaan dengan volume kompilasi ke-10, OVA ke-3 dari anime ini nantinya juga akan dikemas alias dimasukan dalam edisi khusus volume kompilasi ke-11 sekaligus terakhir dari manganya, yang mana dijadwalkan rilis pada 14 Oktober 2021 mendatang di Jepang.

OVA ke-3 ini akan mengadaptasi “perjalanan bisnis” yang disajikan dalam manga kompilasi volume keenam, dan akan diproduksi lagi oleh studio Lapin Track.

Key visual pertama untu OVA ke-3 anime Wotakoi juga ditampilkan:

tanggal-rilis-ova-ke-3-wotakoi

Sementara itu, Wotakoi: Love Is Hard for Otaku atau lebih mudah disebut Wotakoi merupakan serial webmanga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujita.

Manga ini pertama kali diposting di Pixiv pada 17 April 2014, dan memulai serialisasi di Comic Pool (proyek publikasi manga web bersama oleh Ichijinsha dan Pixiv) pada 6 November 2015. 

Manga Wotakoi juga telah mendapatkan adaptasi anime untuk Season 1 yang diproduksi oleh A-1 Pictures pada 13 April 2018 hingga 22 Juni 2018 dengan total 11 Episode.

OVA pertama untuk anime ini telah dirilis pada tahun berikutnya atau lebih tepatnya pada 29 Maret 2019 setelah penayangan anime Wotakoi Season 1 selesai.

Menyusul OVA pertama, OVA ke-2 telah diluncurkan pada 21 Februari 2021 dibundel dengan penjualan volume kompilasi ke-10 manga.

OVA ke-3 akan dirilis bersamaan dengan manga Wotakoi volume kompilasi ke-11 sekaligus terakhir.

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life.

Sinopsis:

Setelah mengabaikan empat alarmnya, Narumi Momose yang bersemangat mendapati dirinya terlambat untuk hari pertamanya bekerja di kantor baru. Saat dia berlari untuk mengejar keretanya, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa tidak ada rekan kerjanya yang akan menemukan rahasia gelapnya: bahwa dia adalah seorang otaku dan seorang fujoshi. 

Namun, rencananya langsung kacau ketika dia bertemu dengan Hirotaka Nifuji, seorang teman lama dari sekolahnya dulu. Meskipun dia mencoba untuk merahasiakannya.

Malamnya, pasangan itu pergi minum setelah bertahun-tahun berpisah. Setelah Narumi mengeluh bahwa pacarnya sebelumnya putus dengannya karena dia menolak berkencan dengan seorang fujoshi, Hirotaka menyarankan agar dia mencoba berkencan dengan sesama otaku, khususnya Hirotaka sendiri.

Hirotaka membuat janji serius untuk selalu ada untuknya, mendukungnya, dan membantu di Monster Hunter. Terkejut dengan lamaran itu, Narumi langsung menerimanya. Dengan demikian, kedua otaku mulai berkencan, dan romansa canggung mereka yang menggemaskan dimulai.

Sumber: Comic Natalie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel