Mercenary Enrollment Chapter 40: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Mercenary Enrollment Chapter 40: Tanggal Rilis

Setelah pergi berbelanja dengan adik dan kakeknya, Yu Ijin yang saat itu tengah dalam perjalanan pulang tidak sengaja bertemu dengan sesosok pria yang merupakan bagian dari masa lalunya.

Pria itu adalah 006, dia ternyata berasal dari camp yang sama dengan Yu Ijin (001). Melihat 006 menemukan Yu Ijin membuatnya sangat terkejut bukan main sembari waspada.

Beruntung, 006 hanya berniat untuk bertemu saja tanpa melakukan perlawanan. Dia juga memperingatkan orang-orang dari camp pada akhirnya sudah mengetahui bahwa Yu Ijin yang dulunya merupakan bagian dari mereka ternyata masih hidup, dan mereka sedang saat ini sedang mencarinya meski belum menemukannya.

Sebab itu juga, 006 menemuinya lebih dulu. Tetapi, dia tidak melaporkan itu pada camp. Akan tetapi, begitu mereka memerintah 006 untuk mencarinya, 006 mungkin akan menjalankan perintah sekaligus menjadi sesosok yang berbahaya. Untungnya, saat ini perintah seperti itu belum dilakukan. Pertemuan itu tentu menjadi hal yang sangat menegangkan. Kemungkinan ini juga akan menjadi konflik pemicu untuk cerita dari manhwa Mercenary Enrollment ke depannya.

Bicara soal Mercenary Enrollment, berikut informasi terkait tanggal rilis chapter terbarunya.

Mercenary Enrollment Chapter 40: Tanggal Rilis

Manhwa Mercenary Enrollment chapter 40 dijadwalkan rilis secara resmi di Naver Webtoon pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 malam hari dengan konten bahasa Korea.

Sementara itu, untuk terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di situs non resmi, tampaknya akan keluar besoknya seperti biasa pada hari Minggu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan keluar besoknya lagi pada hari Senin, semua tergantung penerjemah itu sendiri, kadang bisa sangat lama, pasti kalian sudah mengetahuinya sendiri. 

Intinya, versi resmi akan keluar pada Sabtu malam di Naver Webtoon, sementara tidak resmi waktunya sedikit fleksibel, dan terkadang suka telat.

Penutup

Jangan lupa, support manhwa ini dengan membacanya secara legal di Line Webtoon (Indonesia) juga ya, meski chapternya belum terlalu banyak seperti di Naver Webtoon (Korea), setidaknya kalian sudah berkontribusi untuk hal yang legal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel