Cover Light Novel 'Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka' Volume 1 Ditampilkan - Chapteria --> -->

Cover Light Novel 'Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka' Volume 1 Ditampilkan

Cover volume pertama untuk light novel yang ditulis oleh Shimesaba (Higehiro), dan diilustrasikan oleh Wata bertajuk "Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka" atau dikenal juga dengan judul "Are You Really My Angel?" akhirnya secara resmi telah ditampilkan.

Light novel ini dijadwalkan rilis bersamaan dengan proyek light novel lain Shimesaba yang bertajuk "Kimi wa Boku no Koukai" atau dikenal juga dengan judul "You Are My Regret" pada 21 Juli 2021 mendatang.

Bedanya dari keduanya, seri light novel Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka yang ditulis oleh Shimesaba ini diumumkan berkolaborasi dengan wata, sedangkan dalam serial light novel Kimi wa Boku no Koukai, Shimesaba diumumkan berkolaborasi dengan Ui Shigure (Osamake). Masing-masing dari kedua seri light novel tentunya juga memiliki cerita yang berbeda.

Adapun cover volume pertama dari light novel Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka (Shimesaba x Wata) dapat kalian lihat di bawah ini:

cover-light-novel-kimi-wa-hontouni-boku-no-tenshi-nano-ka-volume-1-ditampilkan

Sementara itu volume pertama dari light novel Kimi wa Boku no Koukai (Shimesaba x Ui Shigure) dapat kalian lihat di bawah ini:

coverl-light-novel-kimi-wa-boku-no-koukai-volume-1

Sekilas tentang Shimesaba, dan karya sebelumnya bertajuk 'Higehiro'

Shimesaba telah telah memulai serialisasikan secara online novel Higehiro sejak Maret 2017 di situs web penerbitan novel buatan Kadokawa, Kakuyomu. Volume pertama cetak dirilis di Jepang pada 1 Februari 2018 dengan ilustrasi oleh boota, sementara volume ke-5 sekaligus terakhir dirilis pada 1 Juni 2021.

Di sisi lain, adaptasi manga dikabarkan masih akan terus berlanjut untuk mengadaptasi keseluruhan cerita dalam novel. 

Adaptasi manga Higehiro dikerjakan oleh Imaru Adachi, di mana telah diserialisasikan secara perdana di Monthly Sh┼Źnen Ace sejak 26 November 2018.

Sumber: Twitter (R.S)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel