Hanya karena Memiliki Pasangan, Tsubasa Honda Kehilangan Ribuan Subscribers - Chapteria --> -->

Hanya karena Memiliki Pasangan, Tsubasa Honda Kehilangan Ribuan Subscribers

tsubasa-honda-kehilangan-ribuan-subscribers-di-youtube

Tsubasa Honda merupakan seorang aktris sekaligus model Jepang yang lahir pada 27 Juni 1992 di Tokyo, Jepang. Dia sebelumnya telah berpartisipasi dalam live-action Fullmetal Alchemist yang memerankan karakter sebagai Winry Rockbell.

Selain itu, dia juga pernah menjadi pengisi suara untuk karakter di film anime Tenki no Ko atau dikenal juga dengan judul Weathering with You sebagai Natsumi.

Belakangan ini, terjadi sesuatu yang mengejutkan, di mana channel Youtube resmi Tsubasa Honda telah kehilangan ribuan pengikutnya lantaran dirinya diketahui sudah menemukan pasangan.

Tsubasa Honda membuka channel YouTube-nya pada 3 September 2018, dan dengan kurang dari lima belas video, hingga saat ini ia memiliki lebih dari 62 juta tampilan dan lebih dari 2,19 juta subscribers. Faktanya, channelnya cukup terabaikan, karena pembaruan terbarunya dilakukan lebih dari delapan bulan yang lalu.

Dalam unggahan video terkini, para penggemar mengetahui berita bahwa Tsubasa Honda telah memiliki pasangan, sehingga banyak dari para penggemarnya terungkap akan berhenti mendukung artis tersebut sekaligus melakukan tindakan unsubscribers terhadap channel Youtubenya.

Meski ada tindakan semacam itu, ada juga yang komentar dengan pola pikir yang berlawanan, menunjukkan bahwa fakta bahwa gadis itu menemukan pasangan tidak mengurangi kualitasnya sebagai seorang seniman.

Portal Jepang YTRanking, yang menganalisis peforma YouTuber di Jepang mencatat bahwa Tsubasa Honda kehilangan lebih dari 10.000 subscribers pada 17 Juni tahun ini.

tsubasa-honda-kehilangan-ribuan-pengikut

Sumber: Yaraon!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel