Kpopers Mencoba Menjatuhkan My Hero Academia di Media Sosial - Chapteria --> -->

Kpopers Mencoba Menjatuhkan My Hero Academia di Media Sosial

kpopers-mencoba-menjatuhkan-my-hero-academia-dan-menggagalkan-penayangannya

Dalam beberapa waktu terakhir, kasus baru upaya menjatuhkan oleh penggemar Kpop kepada franchise anime telah menjadi viral. Kali ini korbannya adalah akun Twitter resmi bahasa Inggris untuk adaptasi anime My Hero Academia.

Semuanya berawal ketika artis Korea Sunoo mengaku sebagai penggemar berat anime, khususnya dari seri tersebut. Seperti yang diharapkan, penggemar setia penyanyi itu mulai membombardir semua jejaring sosial franchise My Hero Academia untuk meminta kolaborasi dengannya, termasuk permintaan berlebihan lainnya.

Salah satu penggemar kpop meminta agar akun Twitter resmi My Hero Academia untuk mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Sunoo, dan admin dari akun Twitter tersebut pun menurutinya dengan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun, meski fakta sebenarnya ulang tahun Sunoo adalah 24 Juni 2021 (akun Twitter My Hero Academia mengucapkan selamat ulang tahun pada 18 Juni 2021 secara langsung sesuai permintaan).

Tetapi, setelah mengucapkannya, salah satu penggemar mulai membalas tweet tersebut dengan permintaan berlebihan lainnya "bisakah kamu mengatakan ini seminggu lagi?", dan akun Twitter resmi My Hero Academia menjawab dengan tegas "tidak".

Setelah itu, banyak pesan maupun serangan mulai berdatangan terhadap serial anime My Hero Academia, di antaranya dapat kalian baca di bawah ini:

"Inilah alasan mengapa tidak ada yang menonton acara anda"

"Saya harap acara anda gagal."

"Itu bukan permintaan. Itu adalah tuntutan yang akan diikuti atau akan ada konsekuensinya."

"Inilah alasan mengapa saya akan berhenti menontonnya"

Inilah alasan mengapa saya tidak akan mulai menontonnya"

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel