Lagu Opening & Ending Kedua My Hero Academia Season 5 Terungkap - Chapteria --> -->

Lagu Opening & Ending Kedua My Hero Academia Season 5 Terungkap

Lagu opening sekaligus ending kedua untuk anime My Hero Academia Season 5 (cour-2) akhirnya secara resmi telah diumumkan.

Berdasarkan informasinya yang telah disampaikan, lagu opening kedua akan dibawakan oleh Man with a Mission dengan judul "Merry-Go-Round", sedangkan lagu ending kedua dibawakan oleh Soushi Sakiyama dengan judul "Uso ja nai (Not a lie)".

Sebelumnya, lagu opening pertama untuk anime My Hero Academia Season 5 (cour-1) dibawakan oleh DISH dengan judul "No.1", sedangkan lagu ending dibawakan oleh The Peggies dengan judul "Ashiato".

Menyambut cour-2, visual terbaru juga ditampilkan:

lagu-opening-ending-kedua-anime-my-hero-academia-season-5-terungkap

Tentang My Hero Academia Season 5

My Hero Academia Season 5 atau dikenal juga dengan judul Boku no Hero Academia Season 5 merupakan serial anime lanjutan season sebelumnya, di mana ceritanya didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Season 5 dari anime ini masih diproduksi oleh studio yang sama yaitu Bones Studio. Jadi, dari segi grafis dan lainnya tentu dipastikan tidak akan mengecewakan.

Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power.

Sinopsis:

Kemunculan "Quirks", kekuatan super yang baru ditemukan, terus meningkat selama bertahun-tahun, dan 80 persen umat manusia memiliki berbagai kemampuan, dari memanipulasi elemen hingga mengubah bentuk. Ini membuat seluruh dunia benar-benar dipenuhi manusia berkekuatan super, namun 20 persen di antaranya tidak memilikinya, salah satunya termasuk Izuku Midoriya.

Sejak dia masih kecil, siswa sekolah menengah yang ambisius itu tidak menginginkan apa pun selain menjadi pahlawan. Nasib Izuku yang tidak adil membuatnya hanya bisa mengagumi para pahlawan dan mencatatnya kapan pun dia bisa. 

Tapi tampaknya kegigihannya telah membuahkan hasil, di mana Izuku secara tak terduga bertemu dengan pahlawan nomor satu sekaligus idola pribadinya, All Might. 

Faktanya, Quirk milik All Might adalah kemampuan unik yang dapat diwariskan, dan dia telah memilih Izuku sebagai penerusnya!

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel