Iklan Eren Yeager yang Dikirim ke Isekai Ditampilkan di Surat Kabar Asahi Shimbun - Chapteria --> -->

Iklan Eren Yeager yang Dikirim ke Isekai Ditampilkan di Surat Kabar Asahi Shimbun

iklan-eren-yeager-attack-on-titan-dikirim-ke-isekai

Memperingati perilisan volume kompilasi ke-34 sekaligus terakhirnya dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama, sebuah iklan promosi menarik ditampilkan di halaman surat kabar Asahi Shimbun pada hari Rabu (9/6/2021).

Sebuah cerita singkat dan lucu yang digambar oleh Isayama sendiri menggambarkan akhir alternatif untuk protagonis Eren Yeager, di mana dia dperlihatkan bereinkarnasi ke Jepang modern, hanya untuk segera ditabrak truk, yang mengirimnya ke dunia fantasi "seperti video game".

Eren kemudian mulai menggunakan kekuatan Titan-nya untuk mengalahkan monster dan tanpa disadari menyebabkan teror bagi penghuni dunia fantasi.

Judul dari iklan promosi ini jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris "That Time I Briefly Reincarnated Into Japan But Then Died and Got Reborn Into Another World Where Nobody Seemed to Care That Much About Me Until I Tried Transforming Into a Titan For a Bit and Now Suddenly Everyone's Fussing Over Me in the Palm of My Hand"

Sementara itu jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia "Saat Itu Saya Secara Singkat Bereinkarnasi Ke Jepang Tapi Kemudian Meninggal dan Terlahir Kembali Ke Dunia Lain Di mana Tidak Ada yang Peduli Begitu Banyak Tentang Saya Sampai Saya Mencoba Berubah Menjadi Titan Untuk Sedikit dan Sekarang Mendadak Semua Orang yang Meremehkanku ada di Telapak Tanganku."

iklan-eren-yeager-attack-on-titan-dikirim-ke-isekai

Judul tersebut terinsprasi dari novel karya Fuse yang berjudul That Time I Got Reincarnated as a Slime, yang memiliki adaptasi manga, di mana juga diterbitkan oleh Kodansha.

Tentang Attack on Titan

Attack on Titan atau juga disebut Shingeki no Kyojin merupakan serial manga Jepang karangan Hajime Isayama, berlatarkan di dunia di mana umat manusia tinggal di dalam kota-kota yang dikelilingi oleh tiga tembok besar yang melindungi mereka dari humanoid pemakan manusia raksasa yang disebut sebagai Titan.

Manga Attack on Titan telah mulai diserialisasikan sejak 9 September 2009 yang lalu di Bessatsu Shōnen Magazine, dan berakhir dengan chapter 139 pada 9 April 2021.

Volume kompilasi ke-34 sekaligus terakhir akan mulai dijual di Jepang pada 9 Juni 2021, menampilkan halaman tambahan yang sebelumnya tidak dimuat dalam rilisan versi Bessatsu Shōnen Magazine.

Sumber: Asahi Shimbun June 9 issue, Cinema Today, ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel