Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Diumumkan - Chapteria --> -->

Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Diumumkan

game-jujutsu-kaisen-phantom-parade-sedang-dalam-tahap-pengembangan

Melalui edisi ke-28 dari majalah Weekly Shonen Jump, diumumkan bahwa seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami yakni Jujutsu Kaisen akan dibuatkan game mobile dengan judul "Jujutsu Kaisen Phantom Parade".

Game mobile ini merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Sumzap, di mana nantinya tersedia untuk iOS dan Android. Sayangnya tanggal rilisnya saat ini belum terungkap.

Sedikit untuk previewnya dapat kalian lihat di bawah ini:

jujutsu-kaisen

Rincian lebih lanjut terkait game mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade akan diumumkan secara bertahap seiring berjalannya waktu, jadi harap nantikan itu.

Sementara itu, Jujutsu Kaisen merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 5 Maret 2018 yang lalu.

Hingga artikel ini dibuat pada 10 Juni 2021, Jujutsu Kaisen telah merilis 16 volume kompilasi, di mana volume ke-16 sendiri dirilis pada 4 Juni 2021 yang lalu, mencakup chapter 134 - 138.

Manga ini telah mendapat sebuah adaptasi anime Season 1 diproduksi oleh MAPPA, di mana dirilis sejak 3 Oktober 2020 - 27 Maret 2021 dengan total penayangan sebanyak 24 episode.

Tak berhenti di situ, sebuah prequel anime Jujutsu Kaisen diumumkan dengan judul "Jujutsu Kaisen 0 Movie", yang mana mengadaptasi manga Jujutsu Kaisen volume 0. Prequel ini dijadwalkan rilis pada musim dingin (winter) mendatang.

Genre: Action, Demons, Supernatural, School, Shounen.

Sinopsis Jujutsu Kaisen:

Yuuji Itadori adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Setiap hari, sebagai rutinitas, dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakeknya yang sakit dan memutuskan untuk bergabung dengan klub penelitian alam gaib yang terdiri dari dua anggota.

Namun, suatu hari dia mengalami suatu yang tak terduga, di mana jimat yang ia berikan ke kakak kelasnya ternyata merupakan jimat terkutuk dan segelnya telah terlepas. 

Oleh karena itu, auranya memancing kedatangan dari berbagai makhluk kutukan yang sebelumnya belum pernah mereka lihat. 

Mengetahui dua kakak kelasnya mungkin dalam bahaya sesuai yang dikatakan oleh kenalan barunya yaitu Fushiguro, Yuji Itadori pun tidak tinggal diam dan ikut menuju ke sekolah untuk menolong. Akan tetapi, para makhluk kutukan itu juga tidak tinggal diam.

Sumber: Weekly Shonen Jump edisi 28 (2021)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel