Manga Ace of Diamond Umumkan Hiatus 2 Bulan - Chapteria --> -->

Manga Ace of Diamond Umumkan Hiatus 2 Bulan

manga-ace-of-diamond-hiatus-2-bulan

Melalui edisi ke-28 dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha, diumumkan bahwa manga Ace of Diamond karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Terajima akan hiatus selama 2 bulan, jadi author bisa melakan riset lebih jauh untuk meningkatkan kualitas cerita dalam manganya.

Karena hiatus selama 2 bulan, manga Ace of Diamond akan kembali berlanjut dalam edisi berikutnya, atau lebih tepatnya pada edisi gabungan 36/37 dari Weekly Shonen Magazine yang dirilis secara resmi pada 4 Agustus 2021.

Yuji Terajima mulai serialisasikan manga Ace of Diamond (Daiya no A) di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak 15 Mei 2006 - 14 Januari 2015 yang lalu. Setelah itu, manga ini memiliki sebuah sekuel bertajuk Ace of Diamond Act II yang mulai dirilis pada 19 Agustus 2015 hingga saat ini.

Genre: Comedy, School, Shounen, Sports

Sinopsis:

Dengan lemparan nyasar yang benar-benar meleset dari pemukul, Eijun Sawamura kalah dalam pertandingan bisbol sekolah menengah terakhirnya. Frustrasi dengan kekalahan ini, Eijun dan rekan satu timnya bersumpah untuk mencapai turnamen nasional begitu mereka berada di sekolah menengah atas. Tapi semuanya berubah ketika seorang pramuka tiba-tiba mengundangnya ke SMA Seidou yang bergengsi di Tokyo setelah melihat potensi dalam gaya melemparnya yang tidak biasa. Didorong oleh rekan satu timnya, Eijun menerima tawaran itu, siap untuk meningkatkan keterampilannya dan bermain di level bisbol yang jauh lebih kompetitif.

Namun, sekarang dikelilingi oleh sejumlah besar pemain terampil, Eijun berjuang untuk menemukan tempatnya di tim. Dia menyatakan bahwa suatu hari dia akan menjadi ace tim, tapi itu hanya jika sesama tahun pertama Satoru Furuya tidak mengambil gelar pertama, dengan fastballs yang membuatnya mendapatkan tempat yang didambakan di daftar awal. 

Dengan penambahan pemain baru berbakat ini ke dalam barisan yang sudah kuat, tim bisbol Seidou bertujuan untuk menjadi yang terbaik di Jepang, menghadapi sejumlah musuh tangguh yang menghalangi mereka.

Sumber: Weekly Sh┼Źnen Magazine issue 28

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel