Higehiro Akan Rilis Cerita Sampingan, Berpusat pada Airi Gotou dan Yuzuha Mishima - Chapteria --> -->

Higehiro Akan Rilis Cerita Sampingan, Berpusat pada Airi Gotou dan Yuzuha Mishima

higehiro-akan-rilis-cerita-sampingan-berpusat-pada-karakter-airi-gotou-dan-yuzuha-mishima

Setelah perilisan volume ke-5 sekaligus terakhir pada 1 Juni 2021 yang lalu, Higehiro akan memiliki cerita sampingan baru yang berpusat pada dua karakter dalam serial tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh akun Twitter resmi Sneaker Bunko pada hari Senin (28/6/2021),light novel sampingan ini akan berjudul "Another Side Story – Yuzuha Mishima" dan "Another Side Story – Airi Gotou".

Sebagaimana judulnya, sudah dapat ditebak bahwa cerita sampingan ini nantinya akan berkisah pada kehidupan dari kedua masing-masing karakter. Informasi seperti tanggal rilis akan diungkap bertahap kemudian hari seiring berjalannya waktu. Harap nantikan itu.

Sementara itu, Shimesaba & boota telah telah memulai serialisasikan secara online novel Higehiro sejak Maret 2017 di situs web penerbitan novel buatan Kadokawa, Kakuyomu. Volume pertama cetak dirilis di Jepang pada 1 Februari 2018, sementara volume ke-5 sekaligus terakhir dirilis pada 1 Juni 2021.

Di sisi lain, adaptasi manga dikabarkan masih akan terus berlanjut untuk mengadaptasi keseluruhan cerita dalam novel. Adaptasi manga Higehiro dikerjakan oleh Imaru Adachi, di mana telah diserialisasikan secara perdana di Monthly Shōnen Ace sejak 26 November 2018. 

Hingga artikel ini dibuat pada 29 Juni 2021, terungkap bahwa volume ke-6 dari adaptasi manga Higehiro akan dijadwalkan rilis pada 26 Agustus 2021.

Genre: Drama, Romance.

Sinopsis:

Yoshida bertemu seorang gadis sekolah menengah atas bernama Sayu saat dirinya menuju perjalanan pulang ke rumah dengan keadaan mabuk setelah ditolak oleh rekan kerjanya yaitu Airi Gotou.

Tak tega melihat gadis itu sendirian tanpa tempat tinggal, Yoshida lalu membawanya ke rumah untuk niatnya tinggal sementara.

Setelah Yoshida mengetahui berbagai fakta tentang dirinya yang memiliki masa lalu yang kurang baik, akhirnya Yoshida membiarkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama sembari mendidiknya menjadi pribadi yang lebih baik.

Sumber: Twitter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel