Author Date A Live Luncurkan Novel Baru, Berikut Judul dan Tanggal Rilisnya - Chapteria --> -->

Author Date A Live Luncurkan Novel Baru, Berikut Judul dan Tanggal Rilisnya

author-date-a-live-akan-rilis-novel-baru-judul-tanggal-rilis-sinopsis

Situs web penerbitan milik Kadokawa memperbarui katalognya dengan menampilkan volume pertama dari light novel baru yang ditulis oleh author Date A Live bernama Koushi Tachibana bertajuk "Ousama no Proposal - Gokusai no Majo" atau dikenal juga dengan judul bahasa Inggris "King's Proposal: A witch of brilliance".

Sama seperti ketika novel Date A Live, proyek novel baru yang ditulis oleh Koushi Tachibana bertajuk Ousama no Proposal - Gokusai no Majo ini juga masih akan diilustrasikan oleh ilustrator yang sama bernama Tsunako.

Berdasarkan situs web penerbitan Kadokawa, novel Ousama no Proposal - Gokusai no Majo dijadwalkan rilis di Jepang pada 18 September 2021 mendatang.

Berikut sederet previewnya:

kings-proposal


Cover volume pertama dari light novel Ousama no Proposal - Gokusai no Majo:

Sementara itu, Koushi Tachibana & Tsunako telah menerbitkan novel sebelumnya bertajuk "Date A Live" di bawah cetakan Fujimi Fantasia Bunko sejak 9 Maret 2011 - 19 Maret 2020 yang lalu dengan total volume yang telah dirilis sebanyak 22 volume untuk cerita utama. Yen Press memegang lisensi resmi untuk menerbitkan light novel ini dalam terjemahan bahasa Inggris. Novel Date A Live juga telah mendapat adaptasi manga & anime.

Sumber: Kadokawa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel