Daftar Pendiri Geng Tokyo Manji (Toman) di Tokyo Revengers [LENGKAP] - Chapteria --> -->

Daftar Pendiri Geng Tokyo Manji (Toman) di Tokyo Revengers [LENGKAP]

pendiri-geng-tokyo-manji-toman-di-tokyo-revengers

Geng Tokyo Manji (東京卍會) atau dikenal juga dengan sebutan Toman merupakan geng motor yang dipimpin oleh Manjiro Sano (Mikey) & wakilnya Ken Ryuguji (Draken).

Geng Toman tercetus dari ide Baji agar bisa melawan Black Dragons. Geng mereka didirikan dengan moto, "Jika salah satu dari kita terluka, kita akan melindunginya. Aku ingin geng yang semuanya untuk satu, dan satu untuk semua."

Adapun pendiri dari Geng Tokyo Manji (Toman) di Tokyo Revengers ini meliputi:

1. Manjiro Sano (Mikey)

mikey-tokyo-revengers

Manjiro Sano atau dikenal akrab dengan sebutan Mikey merupakan pemimpin dari Geng Tokyo Manji (Toman)

Sebagai pemimpin Toman, Mikey memiliki kendali mutlak atas anggotanya. Kehadirannya mampu memperkuat seluruh geng secara keseluruhan, memperkuat kekuatan semua orang, membuat Toman menjadi lawan yang sangat tangguh dan berbahaya bagi musuh.

2. Ken Ryuguji (Draken)

draken-tokyo-revengers

Ken Ryuguji atau akrab disebut Draken merupakan wakil pemimpin dan salah satu anggota pendiri dari Geng Tokyo Manji.

Tidak seperti Mikey, Draken lebih dewasa dan berpikir logis. Ketika ayah pacar teman Pah-chin menyerang Mikey dan Draken dalam keputusasaan dan kemarahan, Draken adalah orang yang memaksa Mikey untuk meminta maaf, memahami kemarahan pria itu dan bahwa lebih baik menerima kemarahannya tanpa sepatah kata pun.

Ketika Pah-chin memutuskan untuk jatuh dan bertanggung jawab atas Toman dengan sengaja ditangkap, Mikey mencoba membuat Pah-chin lari. Namun, Draken menghentikannya, mengatakan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan Pah-chin.

Sebagai wakil pemimpin Toman, otoritas Draken atas geng berada di urutan kedua setelah Mikey. Dengan demikian, ia dapat dengan bebas memerintah anggotanya sekaligus meningkatkan moral mereka.

3. Keisuke Baji

baji-tokyo-revengers

Keisuke Baji adalah Kapten Divisi Pertama dari Geng Tokyo Manji dan salah satu anggota pendiri sekaligus pencetus ide dibuatnya geng tersebut.

Baji memiliki kepribadian yang liar. Dia menyukai sensasi adrenalin dan Mikey sendiri mengatakan bahwa dia akan meninju seseorang di jalan tanpa alasan yang jelas, hanya karena dia menyukainya. Dalam pertempuran, dia tidak pernah tanpa seringai khasnya.

Baji sangat setia kepada gengnya, Toman. Dia bersedia untuk menempatkan dirinya sebagai penjahat sekaligus mata-mata untuk melindungi teman-temannya. Pada akhirnya, dia bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri untuk memastikan Toman tidak tersesat.

Dia juga individu yang sangat tanggap, melihat siapa penjahat sebenarnya yang mengancam Toman. Kemampuan akting Baji luar biasa. Dia mampu membodohi teman dan musuh dengan berpikir dia benar-benar membelot ke Valhalla. Bahkan orang-orang yang paling peka yang mencurigainya pada awalnya tertipu untuk berpikir bahwa dia benar-benar memutuskan hubungan dengan Toman.

4. Haruki Hayashida (Pah-chin)

pah-chin-tokyo-revengers

Haruki Hayashida atau akrab disebut Pah-chin adalah salah satu anggota pendiri Gang Tokyo Manji bersama dengan yang lainnya.

Ketika pertama kali terlihat, Pah-chin adalah individu yang blak-blakan dan kasar. Hal-hal terkecil membuatnya marah dan gelisah. Untuk waktu yang lama, sepertinya itu adalah karakternya. Namun, ternyata hanya karena teman dekatnya dan pacarnya terluka parah, dia menjadi sangat agresif dan konfrontatif.

Kenyataannya, Pah-chin sangat ramah dan ceria. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia idiot. Pemuda itu sangat peduli pada teman-temannya dan sangat berkeinginan untuk melindungi mereka.

5. Mitsuya Takashi 

mitsuya-takashi-tokyo-revengers

Mitsuya Takashi adalah Kapten Divisi Kedua dari Geng Tokyo Manji. Dia juga salah satu anggota pendirinya. Faktanya, dialah orang yang membuat seragam untuk geng tersebut.

Mitsuya adalah sumber positif di geng. Meskipun dibesarkan dengan kasar, dia menanganinya setiap hari dengan senyuman. Mitsuya adalah seorang pasifis, lebih memilih untuk tidak terlibat pertengkaran jika memungkinkan, tetapi pada saat yang sama, tidak akan ragu untuk bertarung untuk bertahan.

Mitsuya adalah kakak laki-laki yang sangat baik untuk dua adiknya, Runa dan Mana, bertindak layaknya sebagai ibu dan ayah mereka. Sebab itulah, dia berempati tentang apa yang dialami orang lain dan tidak pernah mengejek mereka.

Mitsuya Takashi adalah pemimpin Home Economics club di sekolah menengahnya. Pengetahuan dan keterampilan menjahitnya mendapat respek dari teman-teman sekolahnya, meskipun statusnya sebagai berandalan.

6. Kazutora Hanemiya

kazutora-tokyo-revengers

Meski awalnya diketahui bahwa hanya 5 orang saja yang merupakan pendiri Geng Tokyo Manji, fakta yang tak terduga pun akhirnya terungkap bersamaan dengan laju cerita di Tokyo Revengers.

Ternyata, sebenarnya ada 6 orang pendiri Geng Tokyo Manji, salah satunya adalah Kazutora Hanemiya.

Kazutora merupakan anak broken home, dia sebagai seorang anak dipaksa untuk memilih antara ibu dan ayahnya karena kasus kekerasan rumah tangga.

Dia sangat setia kepada Toman dan Mikey. Dia senantiasa berusaha untuk membuat mereka semua bahagia sampai kejadian suatu malam yang semakin menghancurkan pikirannya.

Kazutora dan Baji yang saat itu tengah mencuri sepeda motor untuk menghadiahkannya kepada Mikey, tak sengaja harus berhadapan dengan kakaknya Mikey. Awalnya, kakaknya Mikey tidak melawan karena menyadari bahwa itu adalah Baji, orang yang dikenalnya.

Akan tetapi, Kazutora yang berada di belakang kakak Mikey tiba-tiba menyerang dan memukulnya dengan keras tanpa mengetahui bahwa dia merupakan kakaknya Mikey. Meski Baji sebelumnya sempat meneriakan untuk jangan melakukannya, semua itu terlambat, hingga pada akhirnya kakaknya Mikey yang bernama Shinichiro tewas. Membuat Kazutora ditahan untuk pertama kalinya sekaligus keluar dari Toman.

Itulah 6 pendiri Geng Tokyo Manji di Tokyo Revengers, dari ke-6 di atas, mana nih yang menurut kalian paling keren?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel