Tower of God Akan Kembali Berlanjut pada Summer 2021 - Chapteria --> -->

Tower of God Akan Kembali Berlanjut pada Summer 2021

webtoon-tower-of-god-kembali-berlanjut

Pada hari Minggu (2/5/2021) akun Twitter resmi Webtoon mengumumkan bahwa serial manhwa Tower of God akan berlanjut kembali mulai musim panas (Summer) 2021 mendatang.

Pengumuman ini disambut dengan hangat oleh para penggemar, setelah hiatus cukup lama, manhwa ini akhirnya dipastikan benar-benar akan berlanjut.

Sebelumnya, manhwa Tower of God sempat direncanakan rilis kembali pada pertengahan November 2020.

Akan tetapi, karena permasalahan kesehatan sang komikus, manhwa ini mau tidak mau akhirnya ditunda kembali selama beberapa minggu sesuai pesan yang tercantum di blog SUI.

Beruntung, penantian panjang akhirnya hampir lekas usai setelah diumumkan bahwa Tower of God akan berlanjut pada Summer 2021.

Bagi kalian yang belum sempat mengikuti cerita dari manhwa Tower of God, tidak ada salahnya jika kalian mulai membacanya di LINE Webtoon secara gratis dan legal.

LINE Webtoon dapat kalian unduh melalui Google Playstore, atau kalian juga bisa membacanya langsung melalui versi web dengan link berikut ini: Tower of God (LINE Webtoon).

Tentang Tower of God

Tower of God atau dikenal juga dengan judul Kami no Tou merupakan serial manhwa yang ditulis dan diilustrasikan oleh SIU. Manhwa ini pertama kali diserialisasikan di Naver Webtoon sejak Juni 2010 yang lalu.

Serial manhwa ini juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film, di mana dirilis perdana sejak 1 April 2020 – 20 Juni 2020 dengan total penayangan sebanyak 13 episode untuk season 1.

Genre: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy.

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Bam, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Menara yang luas dan misterius, dengan hanya teman dekatnya, Rachel, untuk menemaninya. 

Saat Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu. Kemudian, dia dihadapkan pada ujian. Mau tidak mau, ia akhirnya melakukannya demi mengejar Rachel dan melihatnya lagi.

Walaupun begitu, setelah mereka bertemu, Bam menemukan fakta menyakitkan di mana Rachel mengkhianatinya.

Kisah perjalanan mereka ketika mendaki menara pun dimulai dengan sendiri-sendiri. Rachel dengan sesama temannya yang jahat, dan Bam bersama teman-temannya sejatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel