Tokyo Revengers Chapter 206: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Tokyo Revengers Chapter 206: Tanggal Rilis

tokyo-revengers-chapter-206

Tanggal rilis manga Tokyo Revengers Chapter 206 telah terungkap. Sebelum memasuki inti informasinya, mari sejenak mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Bukan fokus dengan timeleap-nya si Takemichi, chapter sebelumnya ternyata dibuka dengan kisah masa lalu Hanma yang diawali pada bulan Juli 2005.

Hanma merupakan seorang pemuda berusia 16 tahun, yang saat itu sudah menyandang julukan Reaper. Sejak muda, dia sangatlah kuat, bahkan dia mampu mengalahkan 10 orang musuh seorang diri dengan santainya. Namun, Dia menganggap hidupnya sendiri sangat membosankan, hingga akhirnya kapten Moebius bernama Osanai mendatanginya.

Osanai menyampaikan pesan kepadanya  bahwa ada seseorang ingin menemui Hanma, dan tak disangka-sangka, seorang tersebut adalah Kisaki Tetta. Ini adalah pertemuan pertama mereka.

Dalam pertemuan itu, Kisaki mengatakan kepada Hanma untuk menjadi bidaknya, Hanma tersenyum mengingat tampaknya kehidupannya akan mulai menarik, bahkan dia merasakan bahwa atmosfir dari seorang Kisaki ini berbeda dibanding dengan berandalan lainnya.

Secara tidak langsung, tampaknya dia menyetujuinya. Bersama Kisaki, Hanma melihat banyak sekali kejutan-kejutan dari rencananya, yang bisa dikatakan ini merupakan behind the scene dari kekacauan yang ada di beberapa chapter manga Tokyo Revengers sebelumnya yang sudah berhasil diselesaikan oleh Takemichi.

Dalam pertengahan rencana yang sering gagal, Kisaki bertanya kepada Hanma kenapa dia masih mengikuti Kisaki. Hanma tidak mengatakan apapun, dan ia akan mengatakannya jika Kisaki telah mati. Kisaki tersenyum, Hanma juga tersenyum. Mereka berdua layaknya sahabat yang sangat unik.

Ketika Kisaki mati tertabrak truck, Hanma sempat menangis sembari tersenyum melihatnya. Pada Juni 2008, Hanma mengunjungi makam Kisaki. Sesuai janjinya, dia ingin menceritakan mengapa dirinya masih mengikuti Kisaki sejak akhir hari itu. Sebuah Kisah antara Pierrot/Clown (Kisaki), dan The Reaper (Hanma) akhirnya mulai diceritakan.

Chapter sebelumnya cukup menarik juga meski tidak menyoroti karakter utama Takemichi yang baru saja time leap lagi.

Sementara itu, chapter mendatang tampaknya juga tidak akan kalah menarik. Semoga saja ke depan kita lekas mengetahui kejadian apa yang akan dijalani oleh Takemichi di masa lalu yang ingin ia perbaiki untuk menyelamatkan kehidupan Mikey.

Bicara soal chapter terbaru, berikut informasi terkait kapan Tokyo Revengers Chapter 206 akan dirilis.

Tokyo Revengers Chapter 206: Tanggal Rilis

Berdasarkan situs yang biasanya membagikan chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers, terungkap bahwa manga Tokyo Revengers Chapter 206 dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 20 Mei 2021 dengan konten terjemahan bahasa Inggris.

*Kami akan melakukan pembaruan jika ada perubahan jadwal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel