Kaiju No. 8 (Monster #8) Chapter 34 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis Resmi - Chapteria --> -->

Kaiju No. 8 (Monster #8) Chapter 34 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis Resmi

kaiju-no-8-chapter-34

Tanggal rilis resmi untuk manga Kaiju No. 8 (Monster #8) chapter 34 secara resmi telah diumumkan. Namun, sebelum memasuki inti informasinya, mari sejenak mengulas tentang apa yang telah terjadi di chapter sebelumnya.

Chapter Sebelumnya

Setelah ditangkapnya humanoid Kaiju No.8, yang ternyata dia adalah Kafka Hibino, pihak petinggi Pasukan Pertahanan mulai mengadakan rapat untuk membahas nasib Hibino kedepannya.

Dalam pembahasan tersebut, mereka tidak menyangka bahwa Kaiju No. 8 sebenarnya adalah seorang manusia, di mana telah menyusup ke dalam Pasukan Pertahanan.

Mereka juga membahas tentang apa alasan yang tepat yang nantinya akan mereka gunakan kepada media massa terkait permasalahan ini. Salah satu petinggi merekomendasikan untuk mengelak sekaligus merahasiakan hal tersebut seperi halnya kemunculan Kaiju No. 9.

Petinggi lain berpendapat untuk membunuhnya ketika tidak diketahui siapapun, dan mengubahnya menjadi senjata. Pendapat ini terbilang cukup kejam di antara yang lainnya.

Lalu, ada juga yang berpendapat bahwa bukankah lebih baik untuk mencoba memanfaatkannya menjadi senjata biologis.

Diskusi pun terus berlanjut tiada ujungnya, hingga akhirnya Direktur Pertahanan, Shinomiya Isao mengakhiri rapat dengan mengatakan "Percuma saja meski terus berdebat seperti ini. Sebaiknya kita putuskan setelah menahannya."

Dia kemudian memerintah agar Unit. 03 menyerahkan Kaiju No. 8.

Di tempat lain, sudah 1 hari berlalu, Hibino yang tertangkap tidak melakukan perlawanan apapun sembari tetap diikat dengan penahan khusus. 

Dia kemudian dijemput Mina dan lainnya untuk dipindahkan ke Fasilitas Markas Pusat. Hibino yang mengetahui bahwa dia ditemani regu keamanan pun tidak sanggup melihat wajah teman-temannya karena dia merahasiakan semua ini dari mereka.

Namun, setelah Hibino masuk ke kontiner, salah satu rekan sekaligus kohainya yakni Ichikawa mengatakan "Kak Hibino. Aku percaya kak Hibino pasti akan kembali."

Setelah masuk dalam kontainer bersama Mina, Hibino mengetahui fakta bahwa tidak ada seorang pun di Unit. 3 yang menganggap Hibino sebagai musuh.

Di sisi lain, Hibino sekali lagi bertanya apakah dirinya masih bisa berdiri di sisinya. Mina menjawab "Ya, tentu saja. Aku selalu menunggumu", membuat Hibino menitihkan air mata bahagia sekaligus terharu.

Sejauh ini, manga Kaiju no. 8 cukup menarik untuk dibaca. Selain itu, chapter terbaru mendatang tentu juga tidak akan kalah menarik dari sebelumnya.

Bicara soal chapter terbaru mendatang, berikut informasi tentang kapan Kaiju No. 8 Chapter 34 akan dirilis.

Kaiju No. 8 (Monster #8) Chapter 34 Bahasa Indonesia: Tanggal Rilis Resmi

Kaiju No. 8 (Monster #8) Chapter 34 dengan terjemahan bahasa Indonesia dapat kalian baca pada hari Kamis, 20 Mei 2021 pukul 22:00 WIB di situs/aplikasi baca manga resmi yakni MANGA Plus.

Faktanya, terjemahan bahasa Indonesia untuk manga Kaiju No. 8 (Monster #8) sudah tersedia di MANGA Plus. Dengan adanya kemudahan akses ini, diharapkan penggemar bisa membaca manga secara legal, dan menariknya, ini gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel