The Beginning After The End Chapter 106: Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

The Beginning After The End Chapter 106: Tanggal Rilis

the-beginning-after-the-end-chapter-106

Tanggal rilis manhwa The Beginning After the End Chapter 106 akhirnya telah terungkap. Kisah Arthur Leywin pun terus berlanjut. Sebelum memasuki inti informasi tentang tanggal rilisnya, mari setidaknya mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Ulasan Chapter Sebelumnya: The Beginning After The End Chapter 105

Sangat tak terduga, ternyata, hal yang ingin dikatakan oleh Kathyln kepada Arthur adalah sebuah permintaan maaf atas apa yang telah dilakukan keluarganya beberapa tahun yang lalu kepada Arthur. Mewakili keluarganya, Kathyln mengaku sangat menyesal dengan sikap keluarganya itu. Di sisi lain, dia juga mengungkap bahwa dia merasa kecewa atas tindakan ayahnya, dan juga kakaknya baru-baru ini.

Arthur pun sempat dibuat salah paham, sebenarnya, Arthur mengira bahwa selain Tessia, Kathyln juga akan menyatakan perasaannya peda Arthur sehingga itu membuatnya sedikit kebingungan, dan grogi. Namun, Arthur dapat bernafas lega mengingat apa yang ingin disampaikan oleh Kathyln faktanya merupakan sebuah permintaan maaf.

Arthur mengungkap bahwa hal tersebut bukanlah masalah baginya, lagipula, itu sudah berlalu sejak lama. Jadi, Arthur berharap agar Kathyln tidak merasa bersalah lagi.

Mendengar itu darinya, Kathyln pun merasa lega. Tetapi, Kathyln tampak sedikit tertawa kecil (meski tertutupi) ketika mengetahui Arthur yang awalnya sempat salah paham dan bertingkah aneh.

Arthur yang melihat Kathyln tertawa kecil pun tidak menyangka bahwa Kathyln, yang ia anggap sebagai putri es bisa mengeluarkan emosi yang cukup menarik.

Setelah berbincang dengannya, Arthur mulai undur diri karena dia ada kelas yang harus ia hadiri, di mana kelas tersebut dibimbing oleh profesor Gideon.

Ketika kelas telah usai, Arthur mendapat panggilan dari direktur Goodsky yang ternyata mempertemukan Arthur kembali dengan Tessia setelah sejak lama mereka saling menghindar karena suatu kejadian manis antar anak muda yakni c1um4n. 

Ada sedikit percakapan yang sangat menarik, di mana Tessia tampaknya sangat serius dengan perasaannya, sembari mengungkap rasa kesal terhadap sifat Arthur yang tidak menanggapi serius perasaannya tersebut.

Sejauh ini, chapter sebelumnya tidak terlalu menyuguhkan cerita yang berat, dan masih menyuguhkan cerita tentang kisah Arthur dalam Akademi Xyrus.

Semoga saja, cerita selanjutnya semakin menarik lagi untuk dibaca. Bicara cerita selanjutnya, berikut informasi tentang kapan The Beginning After the End Chapter 106 akan dirilis.

The Beginning After the End Chapter 106: Tanggal Rilis

Manhwa The Beginning After The End Chapter 106 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Jumat, 21 Mei 2021 (malam hari) di platform Tapas.

Sementara itu, The Beginning After The End Chapter 106 dengan terjemahan bahasa Indonesia akan rilis besok paginya pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 di situs kesayangan kalian masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel