Pengisi Suara Asuka di Evangelion Awalnya Mengikuti Audisi untuk Mengisi Suara Karakter Rei - Chapteria --> -->

Pengisi Suara Asuka di Evangelion Awalnya Mengikuti Audisi untuk Mengisi Suara Karakter Rei

pengisi-suara-asuka-evangelion-awalnya-mengikuti-audisi-untuk-menjadi-pengisi-suara-karakter-rei

Pengguna Twitter dengan username @C4Dbeginner membagikan update yang menunjukkan anekdot masuknya pengisi suara Yuko Miyamura ke proyek multimedia Neon Genesis Evangelion, yang sebelumnya telah terungkap dalam sebuah wawancara.

"Yuko Miyamura awalnya mengikuti audisi di Neon Genesis Evangelion untuk memerankan Rei Ayanami, tetapi karena baru di industri dan memiliki latar belakang teater, dia hanya tahu bagaimana memproyeksikan suaranya dengan cara yang energik. Penampilan seperti ini sama sekali tidak cocok dengan Rei Ayanami, tapi sempurna untuk Asuka Langley."

Dalam hal ini, Miyamura berkomentar dalam sebuah wawancara: "Rei Ayanami adalah gadis yang jinak yang bahkan paling sering memakai perban, sedangkan Asuka hanya seorang perempuan yang selalu menghina dengan mengatakan "baka". Kupikir cowok akan lebih tertarik dengan yang pertama, tapi aku terkejut saat mengetahui bahwa ada banyak pria yang menyukai tipe cewek seperti Asuka."

Posting tersebut memicu komentar di forum populer Jepang, Otakomu. Adapun beberapa komentarnya:

"Aku lebih suka gadis seperti Misato."

"Dan berapa banyak pria yang tersisa setelah 25 tahun masih merasa tertarik pada Asuka? Aku yakin semua orang sudah beralih ke pihak Rei."

"Saya pikir ada lebih banyak orang yang berempati dengan Asuka dari yang mereka harapkan. Faktanya, dia adalah salah satu karakter di Evangelion dengan masa lalu yang paling menyedihkan dan paling menyakitkan, dan saya bertanya-tanya berapa lama dia bertarung sendirian tidak peduli betapa menyakitkan itu."

"Saya juga bagian dari Kultus Asuka."

"Dia adalah pahlawan wanita misterius yang membuat Anda merasa lebih baik jika Anda melihatnya. Dan ketika Anda merasa buruk, Anda tahu bahwa seseorang yang lebih buruk daripada Anda keluar lebih dulu."

"Meski ada banyak pro dan kontra, menurutku dia adalah tipe gadis yang lebih mudah dimengerti."

"Itu selalu membuatku terpesona akan Asuka, dan menurutku tidak apa-apa. Saya telah berpartisipasi dalam banyak acara Evangelion dan bahkan membeli CD Miyamura-san. Aku bahkan meremas tangannya!".

"Aku telah menjadi anggota Sekte Asuka sejak aku bisa mengingatnya."

Sinopsis Neon Genesis Evangelion

Pada 2015, dunia berada di ambang kehancuran. Harapan terakhir umat manusia berada di tangan NERV, badan khusus di bawah komando Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Evangelion-nya, robot raksasa yang mampu mengalahkan Malaikat yang mengumumkan kehancuran Bumi. Gendou Ikari, kepala organisasi, sedang mencari pilot yang cocok yang dapat melakukan sinkronisasi dengan Evangelion dan mengeluarkan potensi mereka yang sebenarnya.

Membantu upaya pertahanan ini adalah ahli strategi berbakat Misato Katsuragi, kepala Operasi Taktis, dan Ritsuko Akagi, kepala ilmuwan. Bertatap muka dengan ayahnya untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, kehidupan anak laki-laki berusia 14 tahun, Shinji Ikari, harus berubah secara permanen ketika dia dibawa ke fasilitas NERV dan menemukan takdirnya yang memilukan: dia harus menjadi pilot dari Evangelion Unit-01 dengan nasib kemanusiaan di tangannya.

Sumber: Somos Kudasai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel